visitaaponce.com

Tulus Merawat Seorang Anak di Lokasi Syuting, Jeon So Min Tuai Pujian

Tulus Merawat Seorang Anak di Lokasi Syuting, Jeon So Min Tuai Pujian
Jeon So Min(Instagram @jsomin86)

JEON So Min berperan dalam serial drama Korea baru berjudul Hee Soo. Saat episode keempat serial itu dirilis, kisah Jeon So Min di balik layar sukses memikat netizen di Korea Selatan (Korsel)

Aktris cilik yang berperan sebagai Hee Soo dalam drama itu, baru-baru ini, mengunggah beberapa foto dirinya dan Jeon So Min. Foto-foto tersebut mulai mendapat banyak perhatian. 

Ibu dari Kim Yun Seul, aktris cilik tersebut, mengunggah foto ke Instagram dan membagikan pujiannya untuk Jeon So Min

Baca juga: Blackpink Cetak Sejarah di YouTube lewat  Video Boombayah

Gambar pertama adalah di lokasi adegan kecelakaan. Adegan itu diambil pada Agustus, di hari yang sangat panas. Kim Yun Seul harus duduk di tanah aspal yang panas dan keras.

Jeon So Min kemudian menempatkan Yun Seul di pangkuannya dan membuat dirinya lebih tenang
    
"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu melakukan itu, tetapi dia terus mengatakan tidak apa-apa," kata ibunda Yun Seul di Instagram @yuseul14_mom

Ibu Yun Seul kemudian membagikan lebih banyak foto Jeon So Min dan putrinya, sambil menceritakan rasa senangnya dirinya kepada anggota Running Man itu.

Sebelum syuting dimulai atau ketika mereka perlu melakukan pengaturan kamera, dia akan duduk di sebelahnya dan dengan tenang berbagi cerita dengannya. Karakter hangat dan perhatian aktris Jeon So Min ditunjukkan saat ia menjaga Yun Seul.
   
"Itu benar-benar suatu kehormatan. Saya pikir kita akan mengingat ini untuk waktu yang sangat lama," ungkap ibudan Yun Seul.

Menyusul unggahan ini, netizen juga mulai mencurahkan pujian mereka kepada Jeon So Min. Mereka memuji tindakan tanpa pamrih Jeon So Min.

“Wajahnya cantik, tapi bagaimana bisa hatinya secantik ini”

“Saya sangat senang setelah melihat foto pertama. Yun Seul dan Jeon So Min keduanya luar biasa.”

“Dia sepertinya orang yang baik. Aku merasa ini akan menjadi kenangan yang bagus”

“Wow~~ dia sangat perhatian~ aku merasa ini akan tetap menjadi kenangan indah untuk Yun Seul~”

“Adegan kecelakaan sangat menyedihkan, pasti sulit syuting untuk adegan kecelakaan kerja yang sangat bagus. Anda bisa merasakan kehangatannya hanya dengan melihat fotonya.” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat