visitaaponce.com

Ryan Sebut Singel Terbaru DMasiv Punya Kisah Tersendiri

GRUP band D'Masiv baru saja merilis single baru berjudul Kau Yang Tak Pernah Tahu. Single itu mengusung tema tentang seseorang yang malu mengungkapkan isi hatinya.

Ternyata hal itu pernah dirasakan vokalis Ryan Ekky Pradipta saat masih duduk di bangku sekolah, kala ia sering kali harus memendam perasaan untuk orang yang disukainya.

"Lagu ini memiliki kaitan juga dengan cerita saya di masa lalu, entah kenapa itu saya kaya dipaksa untuk kembali ke masa di mana pernah punya perasaan sering dipendam kalau sudah suka sama orang," ungkap Vokalis D'Masiv itu saat ditemui di Candi Borobudur, Sabtu (13/11) malam.

Baca juga: Rando Sembiring Daur Ulang Lagu Setia Milik Jikustik

Dia juga memiliki alasan tersendiri ketika harus memendam perasaannya itu untuk orang yang disukainya. Pasalnya, Ryan muda tidak begitu memiliki rasa percaya diri yang tinggi pada saat itu.

"Takut nantinya dia malah jauh dan itu kayak pada saat di masa SMP atau SMA lah seperti itu," kata dia.

Tidak hanya itu saja, kata-kata itu juga sering terlontar dari ucapan orangtuanya yang selalu mengingatkan untuk tidak memendam perasaan terhadap apapun.

"Orangtua juga dulu sering mengingatkan bahwa jangan memendam perasaan terhadap orang yang disukai, kalau suka sama orang ungkapin jujur saja," kata Ryan sembari mencontohkan omongan ibunya.

Dalam single terbaru Kau Yang Tak Pernah Tahu, D'Masiv berkolaborasi dengan musisi senior ternama Fariz RM dan akan menjadi bagian dari list album ketujuhnya yang akan rilis pada Februari 2022 mendatang. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat