visitaaponce.com

Harry Potter Hogwarts Tournament of Houses Ungkap Penggemar Paling Jagoan

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses Ungkap Penggemar Paling Jagoan
Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses(MI/Dok HBO Go)

HARRY Potter: Hogwarts Tournament of Houses – dengan pemandu acara aktris pemenang Academy Award Helen Mirren – akan tayang pada Senin (29/11) mendatang di HBO GO. 

Acara spesial yang terdiri dari empat bagian ini, akan menampilkan seleriti sekaligus penggemar serta alumni film Harry Potter yang memperlihatkan Wizarding World fandom dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya.

Muncul dalam trailer hari ini, para pemain Harry Potter seperti Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson, Luke Youngblood, dan banyak lagi akan menjadi cameo spesial bersama penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno.

Baca juga: Ayo Rayakan 20 Tahun Film Harry Potter di Cartoon Network dan HBO Go

Kompetisi dengan sistem eliminasi ini akan menampilkan para penggemar yang bersaing memperjuangkan Hogwarts house mereka dalam tim yang terdiri atas tiga orang. 

Tiap tim akan berhadapan dalam empat pertandingan seru menjawab ratusan pertanyaan trivia Wizarding World dengam bantuan dari penonton secara langsung untuk menguak house mana paling tahu tentang alam semesta ini seperti kamus berjalan. 

Tim pemenang dari setiap ronde akan lanjut ke babak grand final untuk menentukan siapa yang dapat membawa pulang piala Tournament of Houses.

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television, bersama dengan Warner Horizon juga Robin Ashbrook dan Yasmin Shackleton dari theoldschool.

Saat ini, empat film pertama Harry Potter tayang di Cartoon Network setiap Sabtu selama bulan November dan Desember jam 19.00 WIB, dan empat film berikutnya akan tayang pada tahun mendatang. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat