visitaaponce.com

Sekuel Ghostbuster Puncaki Box Office

FILM keluarga terbaru keluaran Sony, Ghostbuster: Afterlife meraup pendapatan sebesar US$44 juta, akhir pekan lalu, untuk memuncaki Box Office Amerika Utara.

Film yang keluar 37 tahun setelah Ghostbuster pertama itu berisi referensi mengenai film klasik.

Bintang film Ghostbuster yang asli Dan Aykroyd, BIll Murray, Ernie Hudson, dan Sigourney Weaver tampil sebagai kameo.

Film itu disutradarai oleh Jason Reitman, yang ayahnya, Ivan Reitman, merupakan sutradara film Ghostbuster yang asli.

Baca juga: Febby Rastanti Akui Senang Beradu Akting Dengan Dikta

Ghostbuster versi baru ini dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, dan Mckenna Grace dalam kisah yang mengambil setting di kota kecil di Oklahoma.

Film superhero Disney/Marvel Eternals turun ke posisi kedua dengan raihan US$10,8 juta, Film ini dibinntangi oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, dan Gemma Chan.

Posisi ketiga, juga turun satu peringkat ditempati oleh film keluarga Paramount, Clifford the Big Red Dog. Dibuat berdasarkan serial buku anak, film ini berkisah mengenai Elizabeth dan anjing besarnya yang berpetualang di New York City.

Film produksi Warner Bros, King Richard menduduki posisi keempat.

Meski mendapatkan pujian dan disebut-sebut berpeluang mengantarkan Will Smith, yang berperan sebagai Richard Williams, ayah duet bintang tenis dunia Venus dan Serena Williams, meraih Piala Oscar, film ini gagal bersinar di Box Office setelah hanya meraup pendapatan  sebesar US$5,7 juta.

Posisi kelima, turun dua peringkat, ditempati film fiksi ilmiah keluaran Warner Bros, Dune. Film yang dibitangi Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, dan Oscar Isaac itu meraup pendapatan sebesar US$3,1 juta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat