visitaaponce.com

Ghostbusters Frozen Empire Puncaki Box Office

Ghostbusters: Frozen Empire Puncaki Box Office
Cuplikan adegan dari film Ghostbusters: Frozen Empire(imdb)

FILM terbaru Ghostbusters, Ghostbusters: Frozen Empire memuncaki Box Office Amerika Utara setelah meraup pendapatan sebesar US$45,2 juta. Raihan film tersebut termasuk unik.

"Hanya ada empat serial komedi, dalam tempo 27 tahun, yang sukses mencapai lima episode," kata analis Box Office David A Gross mengenai film terbaru keluaran Sony itu.

Namun, dengan biaya produksi US$100 juta, Ghostbusters: Frozen Empire masih jauh untuk meraih keuntungan.

Baca juga : Sekuel Ghostbuster Puncaki Box Office

Ditulis oleh Jason Reitman, yang ayahnya Ivan Reitman menyutradarai film Ghostbusters pertama pada 1984, Ghostbusters: Frozen Empire mempertemukan tim penangkap hantu baru, Paul Rudd dan Carrie Coon dengan para veteran, Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Ernie Hudson untuk melawan sosok supranatural yang ingin menghadirkan zaman es baru.

 

Baca juga : Kung Fu Panda 4 Puncaki Box Office

Adapun film fiksi ilmiah produksi Warner Bros, Dune: Part Two, menduduki posisi kedua dengan raihan US$17,6 juta.

Posisi ketiga, turun dua posisi dari pekan sebelumnya adalah film animasi produksi Universal dan DreamWorks, Kung Fu Panda 4, yang meraup pendapatan sebesar US$16,8 juta.

Film horor Immaculate, produksi rumah produksi indie, Neon, yang dibintangi Sydney Sweeney menempati posisi keempat dengan raihan US$5,4 juta.

Sweeney berperan sebagai seorang biarawati yang mendadak hamil. Meski awalnya diperlakukan sebagai penerus Bunda Maria, keadaan berubah menjadi menyeramkan.

Posisi kelima ditempati Arthur the King yang meraup pendapatan sebesar US$4,4 juta. Film produksi Lionsgate itu menampilan Mark Wahlnerg yang bersahabat dengan anjing liar yang terluka. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat