visitaaponce.com

Kung Fu Panda 4 Puncaki Box Office

Kung Fu Panda 4 Puncaki Box Office
Cuplikan adegan dari film Kung Fu Panda 4(imdb)

KUNG Fu Panda 4 memuncaki Box Office Amerika Utara dan Dune: Part Two menjadi film pertama yang melewati raihan US$150 juta di Amerika Serikat (AS) pada tahun ini.

Kung Fu Panda 4, produksi DremWorks dan Universal, meraup pendapatan sebesar US$58,3 juta saat Hollywood mengalami peningkatan pendapatan usai awal tahun yang lambat.

Jack Black kembali untuk mengisi suara tokoh utama Po, si panda.

Baca juga : Kung Fu Panda 4, Humor Segar dalam Alur yang Datar 

Film sekuel Dune karya Denis Villeneuve, juga meraih hasil apik dengan mengantongi pendapatan sebesar US$46 juta. Raihan itu membuat raihan film fiksi ilmiah itu di AS mencapai US$157 juta.

 

Baca juga : Kung Fu Panda 4: Humor Segar dalam Alur Datar

Imaginary, film horor terbaru keluaran Blumhouse Production dan Lionsgate, menduduki peringkat ketiga dengan raihan US$10 juta. Meski tidak besar, jumlah itu sudah cukup untuk menutup biaya produksi film itu.

Posisi keempat ditempati film religi Cabrini dengan raihan US$7.6 juta. Film ini berkisah tentang biarawati Katolik di New York pada abad ke-19 yang terlibat bentrok dengan politisi dan gereja karena berusaha merawat para imigran miskin.

Crsitina Dell'Anna berperan sebagai Suster Frances Cabrini, yang kemudian mendapatkan kanonisasi setelah meninggal dunia.

Posisi kelima, turun tiga posisi dari akhir pekan lalu, adalah film biopik Bob Marley; One Love, yang meraup pendapatan sebesar US$4,1 juta.

Kingsley Ben-Adir berperan sebagai musisi regae legendaris itu dalam film yang secara mengejutkan meraih sukses di Box Office dan telah meraup pendapatan total sebesar US$89,3 juta. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat