visitaaponce.com

Cerita Emosional Pencarian Penerus Dragon Warriors di Kung Fu Panda 4

Cerita Emosional Pencarian Penerus Dragon Warriors di Kung Fu Panda 4
Salah satu adegan di film Kung Fu Panda 4 yang akan tayang mulai 6 Maret 2024.(Dok. DreamWorks Animation)

Waralaba komedi-aksi DARI DreamWorks Animation: Kung Fu Panda 4 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Maret 2024. Kung Fu Panda 4 ini menandai kembalinya Jack Black sebagai pengisi suara karakter Po, master kung fu atau Dragon Warriors di Valley of Peace.

 

Setelah tiga petualangan menantang maut mengalahkan penjahat kelas dunia, Po, diminta oleh sang guru, Master Shifu untuk mencari suksesornya di Dragon Warriors. Po diminta mencari dan melatih Dragon Warriors selanjutnya sebelum beristirahat menjadi Pemimpin Spiritual di Valley of Peace.

Baca juga : Lewat Film Memanusiakan Manusia

 

Namun, Po ragu karena merasa belum memiliki kepemimpinan spiritual. Kedua, ia tidak bisa menentukan segera siapa sosok Dragon Warrior yang baru.

 

Baca juga : Meiska Adinda Isi Soundtrack Film Malaysia

Jalan cerita makin seru dengan adanya penyihir jahat The Chameleon (Viola Davis) yang berwujud seekor kadal kecil yang dapat berubah bentuk menjadi beragam mahluk. The Chameleon mengincar Tongkat Kebijaksanaan milik Po. Jika berhasil, ia akan punya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po. 

 

Po kemudian bertemu Zhen (Awkwafina), seekor rubah Corsac yang menawarkan bantuan melawan musuh. Namun, setelah diberi kepercayaan oleh Po, Zhen melakukan sesuatu yang tidak diduga.

Baca juga : Audi Marissa Senang Film Pasar Setan Bahas Isu Sosial yang Penting

 

Seperti juga film-film Kung Fu Panda sebelumnya, film ini sukses menggabungkan jalan cerita yang seru dan juga lelucon-lelucon segar. Dengan ramuan itu pula, durasi film sepanjang 94 menit, sebagaimana yang Media Indonesia saksikan lewat premier yang berlangsung di Gandaria City, Sabtu (2/3) itu terasa menghibur dari awal hingga akhir.

 

Baca juga : Vokalis Radwimps Isi Soundtrack Film The Parades

Semantara itu dari lewat pers, Presiden DreamWorks Animation, Margie Cohn mengungkapkan waralaba ini memasuki era baru dengan Kung Fu Panda 4. Jalan cerita kali ini dibuat lebih emosional

 

"Dari semua perjalanan yang telah dilalui Po, kisah ini adalah yang paling emosional dan menarik. Saat Po menghadapi tantangan dan karakter baru seperti Zhen, dan lawan paling mengancam yang pernah ada di Lembah Perdamaian dalam film The Chameleon. Film ini membawanya, dan juga penonton, dalam petualangan baru yang fantastis," kata Margie.

Baca juga : Faradina Mufti Merasa Beruntung Jadi Bintang Utama Film Siksa Kubur

 

Sutradara Kung Fu Panda 4 Mike Mitchell, melihat Kung Fu Panda 4 sebagai sebuah kesempatan untuk membuat sebuah cerita yang berbeda. "Saya telah menjadi bagian dari petualangan Po setiap saat dan menyaksikannya tumbuh," kata Mitchell. "Saya adalah produser eksekutif pada film ketiga, dan saya selalu ingin menyutradarai film ini, tetapi saya ingin menunggu cerita yang sempurna untuk diceritakan. Kisah ini berbeda dari tiga film sebelumnya, yang membuatnya menjadi kesempatan yang sangat menarik untuk disutradarai." 

 

Baca juga : Reza Rahadian Kembali Bintangi Film Horor Setelah 16 Tahun

Visi Mitchell pada Kung Fu Panda 4 adalah untuk menemukan kembali pesona Po pada 2008 yang membuat para penonton terpikat. "Tujuan saya dalam setiap waralaba, terutama waralaba favorit saya, adalah untuk mengingatkan semua orang akan apa yang membuat film pertama menjadi hebat," kata Mitchell.

 

Produser Rebecca Huntley mengatakan sekitar 500 orang berkontribusi dalam film ini dan membawa perspektif yang beragam ke dalam cerita Kung Fu Panda 4. Akan tetapi, mereka tidak ingin menghilangkan aksi, komedi yang ada pada film sebelumnya. (M-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat