visitaaponce.com

Reza Rahadian Kembali Bintangi Film Horor Setelah 16 Tahun

Reza Rahadian Kembali Bintangi Film Horor Setelah 16 Tahun
Aktor Reza Rahadian(Instagram @officialpilarez)

AKTOR Reza Rahadian mengawali kariernya di dunia film lewat film bergenre horor, yang berjudul Film Horor, pada 2007. Namun, baru kali ini dia kembali membintangi film horor melalui film karya Joko Anwar, Siksa Kubur.

“Pertama kali mas Joko WhatsApp saya, dia memberitahu bahwa ada karakter menarik buat kamu. Lalu saya tanya apa, setelah itu dikirim skenarionya dan singkat cerita saya bilang. 'Wah, this is a very, very good story and characters'. Tanpa perlu pertimbangan, saya langsung terima,” ungkap Reza.

Reza juga mengaku ia akan menerima tawaran membintangi film horror jika datang dari seorang Joko Anwar. Dalam film Siksa Kubur, Reza berperan sebagai Adil. Adil adalah seorang kakak yang memiliki trauma yang mendalam.

Baca juga : Joko Anwar Siapkan Film Siksa Kubur untuk Tayang Tahun Depan

Selain itu, ketika Joko Anwar sedang mencari lokasi, diketahui Reza menyusul Joko Anwar untuk melihat tempat yang akan dipakai untuk syuting. 

 

Baca juga : Joko Anwar Klaim Film Siksa Kubur Ajak Penonton Pertanyakan Keimanan Diri Sendiri

Bagi Reza, semua itu adalah hal yang wajar dilakukan semua pemain yang ingin mempunyai momen dan dapat berdiskusi dengan sutradaranya.

Reza Rahadian juga mengungkapkan di hari pertama syuting film Siksa Kubur dirinya habis-habisan. Hal itu karena sebagai aktor profesional, Reza bertanggung jawab atas peran yang dimainkannya. Tapi Reza percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan di semua peristiwa pasti mempunyai makna.

Bagi Reza, tantangan terbesar selama proses syuting adalah bermain bersama para legenda Indonesia, seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arswendi Bening, dan Jajang C Noer. 

Baca juga : Rilis Teaser Poster, Film Horor Siksa Kubur Besutan Joko Anwar Segera Tayang di Bioskop

"Itu sudah menjadi beban tersendiri. Ada juga emosi dan karakter yang dimainkan kompleksitasnya sangat luar biasa naik turun," kata Reza.

Film Siksa Kubur garapan Joko Anwar memang banyak menguras emosi dan karakter. Namun, Reza tetap terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Emosional dan karakter yang diperankan harus pas agar perasaannya terbawa oleh penonton.

Film Siksa Kubur menjadi comeback Reza Rahadian setelah 16 tahun tidak mengambil peran untuk membintangi film horror. Film Siksa Kubur akan tayang pada Lebaran tahun ini, pada 10 April 2024. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat