visitaaponce.com

Faradina Mufti Merasa Beruntung Jadi Bintang Utama Film Siksa Kubur

Faradina Mufti Merasa Beruntung Jadi Bintang Utama Film Siksa Kubur
Faradina Mufti(Instagram @faradinamufti)

FARADINA Mufti adalah aktris Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model. Kini, Faradina terpilih sebagai pemeran utama dalam film Siksa Kubur, yang akan tayang pada 10 April 2024 nanti.

Kehadiran Faradina sebagai pemeran utama tentu saja menjadi sorotan. 

Faradina memainkan peran sebagai Sita. Sita adalah seorang anak yang mencari jawaban besar atas pertanyaan besar dalam hidupnya.

Baca juga : Film Horor The Watchers Rilis Teaser Trailer

Perannya sebagai Sita membuat Faradina harus menaikkan level keaktorannya. Dengan membuka hati untuk mau mengeksplor diri.

 

Baca juga : Livi Ciananta Ungkap Sempat Cedera Saat Syuting Film Bonnie

Terpilih menjadi seorang pemeran utama dalam film Siksa Kubur, Faradina mengaku bahwa ia tidak tahu akan berperan sebagai pemeran utama. 

“Ketika aku tahu bahwa aku menjadi pemeran utama, aku merasa bingung, happy, dan pastinya sangat bersyukur,” kata Faradina, dikutip Jumat (1/3).

Menjadi pemeran utama, merupakan suatu berkah bagi kariernya di dunia film dan mendapatkan kepercayaan besar dari sutradara Joko Anwar.

Baca juga : Lily Gladstone Cetak Sejarah di SAG Awards 2024

Usaha yang dilakukan Faradina untuk memerankan karakter Sita lebih ke perang batin sendiri. Ketika awal tahu akan bermain di film Siksa Kubur, Faradina merasa, “Apakah saya bisa?”.

Faradina sempat berhenti selama 3 tahun dari dunia perfilman  sebelum kembali lagi langsung bermain film panjang garapan Joko Anwar dengan karakter yang super kompleks.

“Aku sempat down sedikit, tetapi aku dapat support yang sangat besar dari Jokonya sendiri,” kata Faradina.

Menurut Joko Anwar, Faradina termasuk aktris yang cocok untuk memerankan karakter tersebut. Sejak awal, Joko Anwar telah memilih Faradina untuk memainkan peran sebagai Syifa dalam film Siksa Kubur ini. 

Joko Anwar tetap mengadakan casting untuk melihat apakah ada yang lebih baik, tetapi pada akhirnya pilihan Joko Anwar tetap Kembali kepada Faradina. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat