visitaaponce.com

Katrina Kaif-Vicky Kaushal Resmi Menikah, Selebritas Bollywood Berdatangan

Katrina Kaif-Vicky Kaushal Resmi Menikah, Selebritas Bollywood Berdatangan
Seorang seniman memberikan sentuhan akhir pada lukisan cat minyak aktor Bollywood India Vicky Kaushal dan Katrina Kaif di studionya.(AFP/Narinder Nanu.)

BANYAK orang menunggu dengan penuh semangat untuk melihat sekilas pernikahan akbar Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. Akan tetapi pasangan Bollywood itu memutuskan untuk merahasiakan acara sakral itu.

Tidak ada foto atau video dari kedua mempelai yang terungkap. Para tamu pun diminta untuk tidak membawa ponsel mereka ke pesta pernikahan. Namun, muncul laporan di ETimes mengungkapkan bahwa privasi itu disebabkan oleh alasan bahwa mereka telah menjual hak rekaman pernikahan mereka ke platform OTT Amazon Prime Video sebagaimana dilansir MSN, Kamis (9/12).

Jadi, para penggemar yang menantikan pernikahan mereka bisa menonton pernikahan di platform seperti pertunjukan atau film. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa video tersebut akan mencakup cuplikan dari empat hari perayaan, dari Mehendi hingga pernikahan. Dikatakan rekaman itu akan dirilis pada awal 2022.

Keduanya, menurut Times of India, kini telah resmi menjadi suami istri. Prosesi pernikahan di hotel Six Senses Barwara, distrik Sawai Madhopur Rajasthan. Beberapa selebritas termasuk Kabir Khan, Mini Mathur, Angad, Neha Dhupia, Sharvari Wagh, penyanyi Gurdas Maan, dan Simran Kaur hadir untuk mendoakan dan memberkati pasangan tersebut.

Baca juga: Henry Cavill Tunggu Telepon untuk Perankan Superman Lagi

Superstar Shah Rukh Khan telah diundang bersama keluarganya. Menurut sumber, putranya, Aryan Khan hadir pada acara tersebut pada Rabu. Aktris Anushka Sharma, yang telah menjadi teman dekat dan lawan main Katrina Kaif, diyakini juga hadir dalam upacara tersebut. Menurut sumber, aktor Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar akan tiba hari ini untuk hari besar itu. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat