visitaaponce.com

Snoop Dogg dan Kelly Clarkson akan Jadi Pembawa Acara Eurovision Versi AS

Snoop Dogg dan Kelly Clarkson akan Jadi Pembawa Acara Eurovision Versi AS
Foto kombinasi yang menampilkan Snoop Dogg (kiri) dan Kelly Clarkson(AFP/Jamie McCarthy and Ethan Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

RAPER Snoop Dogg dan penyanyi Kelly Clarkson akan menjadi pembawa acara kontes menyanyi American Song Contest, yang merupakan Eurovision versi Amerika Serikat.

Kontes itu akan ditayangkan di jaringan televis AS NBC dan akan berlangsung selama delapan pekan sebelum acara puncak pada 9 Mei.

Kontes itu akan menampilkan penyanyi yang terdiri dari solo, duet, dan band, dari 50 negara bagian AS serta satu dari ibu kota Washington dan perwakilan dari lima wilayah AS.

"Saya merasa terhormat menjadi pembawa acara American Song Contest bersama adik saya Kelly Clarkson alias Miss Texas," ujar Snoop Dogg dalam sebuah pernyatan resmi.

Clarkson merupakan orang pertama yang menjadi juar American Idol.

"Saya telah lama menjadi penggemar dan menyukai konsep Eurovision. Karenanya, saya sangat senang membawa fenomena itu ke AS," kata Clarkson.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan Snoop dan tidak sabar menantikan apa yang dipersembahkan para penyanyi dari brebagai negara bagian," lanjutnya.

Eurovision adalah salah satu acara televisi terbesar di dunia. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat