visitaaponce.com

Kim Kardashian Minta Perceraian dengan Ye Dipercepat

Kim Kardashian Minta Perceraian dengan Ye Dipercepat
Selebritas Kim Kardashian(AFP/ANGELA WEISS)

KIM Kardashian meminta pengadilan setempat untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Ye atau Kanye West dan mengabaikan upaya rapper itu yang ingin memperlambat perceraian mereka.

"West, dengan segala tindakannya, telah menunjukkan bahwa dia tidak menerima hubungan pernikahan telah berakhir," kata Kardashian melalui sebuah dokumen Pengadilan Tinggi Los Angeles, AS, Rabu (23/2) malam waktu setempat.

Menurutnya, Ye telah menyebarluaskan informasi yang keliru di media sosial perihal masalah keluarga dan pengasuhan anak sehingga menyebabkan tekanan emosional bagi Kardashian.

Baca juga: Punya Anak di tanggal Cantik, Atta-Aurel: Bukan Permintaan, Rekomendasi Dokter

Sebelumnya, Desember lalu, Kardashian meminta pengadilan untuk memberikan status lajang secara hukum sebelum rincian hak asuh anak dan properti diselesaikan.

Kardashian mengatakan Ye telah menyetujui permohonan itu sebelumnya. Namun, Rabu (16/2), Ye mengajukan keberatan dan mengangkat sejumlah masalah baru.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ye mengkritik Kardashian serta keluarga dan pacar baru Kardashian, Pete Davidson, di media sosial. 

Ye mengeluhkan bahwa dirinya tidak diizinkan untuk membuat keputusan besar sebagai orangtua dan tidak diperkenankan hadir di acara ulang tahun anak-anak mereka.

Dalam sebuah pernyataan, Rabu (24/2), Kardashian mengatakan kepada hakim bahwa perceraian kedua belah pihak mungkin bisa membantu Ye untuk segera move on.

"Saya percaya pengadilan yang mengakhiri status pernikahan kami akan membantu Kanye menerima bahwa hubungan perkawinan kami telah berakhir," ungkap Kardashian.

Kardashian menambahkan perceraian yang disegerakan dapat membantu kedua belah pihak untuk bergerak ke depan menuju jalan yang lebih sehingga dapat mengasuh anak-anak mereka secara damai.

"Kardashian mengajukan gugatan cerai dengan Ye pada 19 Februari tahun lalu. Keduanya telah menikah hampir tujuh tahun dan memiliki empat anak. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat