visitaaponce.com

Kanye West dan Istri Barunya Tersorot di LA Ramai Diperbincangkan

Kanye West dan Istri Barunya Tersorot di LA Ramai Diperbincangkan
Kanye West terlihat bersama istri barunya Bianca Censori di sekitar Los Angeles, California pada Sabtu (13/5) malam.(Twitter)

KANYE West terlihat bersama istrinya Bianca Censori di sekitar Los Angeles, California pada Sabtu (13/5) malam. Rapper berumur 45 tahun tersebut telah menikah secara tertutup dengan arsitek Australia bernama Bianca, 27, pada Januari 2023.

Sang maestro fesyen Yeezy tampak santai saat bergandengan tangan dengan istrinya saat meninggalkan restoran Italia yang populer.

Saat berjalan-jalan di Hollywood Barat, pasangan itu terlihat santai saat mereka berjalan berdampingan. Kanye mengenakan tampilan serba hitam, yang terdiri dari sepasang celana panjang hitam dengan bantalan futuristik di tulang keringnya. Dia juga mengenakan sweter sintetis hitam besar, yang memiliki garis leher bulat dan lengan sepanjang pergelangan tangan.

Baca juga: Putuskan Hubungan dengan Kanye West, Pendapatan Adidas pada 2022 Terjun Bebas

Sementara itu, Bianca, terlihat mengenakan legging ketat berwarna abu-abu bergaya celana ski, yang dipasangkan di atas sepatu hak tingginya. Menata legging abu-abu dengan atasan sport-bra-esque abu-abu, Bianca terlihat tanpa bra saat dia dengan percaya diri berjalan di samping kekasihnya.

Berdasarkan data yang diterima, pernikahan keduanya tidak memiliki kedudukan dalam hukum karena pasangan tersebut tidak mengajukan surat nikah.

Baca juga: Kanye West: Saya Suka Hitler dan Nazi

Bianca telah menjadi karyawan suaminya sejak November 2020 di perusahaannya Yeezy. Bianca terdaftar sebagai Kepala Arsitektur untuk Yeezy dan bahkan memegang gelar Master dalam desain bangunan dari Melbourne University.

Menurut laporan, Bianca adalah 'kupu-kupu sosial' yang stylish dan cerdas yang masih berstatus pelajar saat Kayne menawarinya pekerjaan. Berbekal sayap malaikat dan mengendarai Humvee putih, Censori baru-baru ini mengunjungi gudang L.A. yang dikabarkan menjadi lokasi toko ritel Yeezy pertama di West, meskipun hal itu belum dikonfirmasi.

Sementara itu, Kanye berpisah dari istri Kim Kardashian pada tahun 2021. Saat ini Kim pun siap berkencan lagi.

Bintang reality itu sebelumnya menikah dengan Kanye West dari 2014 hingga 2021. Ia memulai percintaan sembilan bulan dengan komedian Pete Davidson, yang kini berpacaran dengan Chase Sui Wonders. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat