visitaaponce.com

Kanye West Pilih Diri Sendiri dalam Pemilu AS

Kanye West Pilih Diri Sendiri dalam Pemilu AS
Rapper Kanye West(AFP)

RAPPER Kanye West, 43, memilih dirinya sebagai calon presiden di pemilihan presiden Amerika Serikat, Selasa (3/11). Dia mengaku usahanya untuk mencalonkan diri tahun ini telah berakhir, tapi perjalanan itu masih belum selesai. Dia menyiratkan akan berkompetisi pada 2024, dengan mengunggah foto di depan peta pemilu bertuliskan Welp Kanye 2024.

Sebelumnya, pemilik lini busana Yeezy tersebut mengatakan dalam akun Twitter-nya, untuk pertama kali ia akan memilih orang yang betul-betul dia percaya untuk jadi presiden Amerika Serikat, “Dan orang itu adalah saya sendiri.”

Dia lalu mengunggah video saat memberikan suara di Cody, Wyoming, tempat dia menulis namanya di surat suara. “Kami di sini untuk melayani, kami berdoa untuk setiap pemimpin yang melayani di dunia,” kata West. Namun, istrinya, Kim Kardashian, tidak terlihat menunjukkan dukungan di media sosial.

Rapper yang pernah jadi salah satu pendukung terang-terangan Donald Trump itu dikabarkan meminjam US$6,7 juta untuk biaya kampanye, berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Federal. (Ant/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat