visitaaponce.com

Putih Abu-Abu Buat Butterfly Jadi Lebih Segar

PUTIH Abu-Abu kembali menghadirkan cover version untuk para penggemar mereka. Kali ini, grup beranggotakan enam orang itu membawakan lagu Butterfly karya Melly Goeslaw dengan sentuhan yang lebih segar.

Butterfly dibawakan dengan tempo yang lebih cepat dari lagu aslinya dan didominasi dengan alunan akustik.

Melengkapi lagu yang dilantunkan enam remaja muda itu, Putih Abu- Abu mengeluarkan video musik khusus dengan format video vertikal yang belum pernah digunakan sebelumnya oleh mereka.

Baca juga: Musisi Armand Maulana Harap Konser Live bisa kembali Digelar

"Lagu Butterfly ini sebenarnya lanjutan dari lagu Bimbang kemarin, karena nanti single-single kita akan saling berkaitan satu sama lain. Makanya di musik video pemeran utama diberi perlakuan manis oleh lawan jenisnya hingga dirinya merasa terbang (baper) seperti kupu-kupu yang terbang bebas kesana kemari," kata personel Putih Abu-Abu Intan dalam keterangan resmi, dikutip Rbau (16/3).

Sebelum Butterfly, Putih Abu-Abu sudah membawakan ulang beberapa single garapan Melly Goeslaw seperti Bimbang, Bunda, Bagaikan Langit, dan Mungkin.

Keempat lagu itu rupanya menarik banyak perhatian warganet. Terbukti dengan jumlah penonton yang banyak yakni 73 juta untuk Bagaikan Langit, 8.5 juta untuk Mungkin,1.2 juta untuk Bunda, dan 729 ribu untuk Bimbang.

Butterfly versi Putih Abu-Abu sudah dapat dinikmati melalui akun YouTube Putih Abu- Abu.

Selain mengidolakan Melly Goeslaw dengan mencerminkannya lewat karya-karya, Putih Abu- Abu rupanya beruntung karena baru-baru ini bisa berjumpa secara langsung dengan Melly Goeslaw.

Keenam perempuan muda yang berasal dari Cianjur itu memanfaatkan kesempatan pertemuan itu untuk membuat konten bersama dengan sang diva.

Nantinya akan ada konten menarik seputar lagu-lagu ciptaan Melly yang sudah dibawakan ulang oleh Putih Abu-Abu, seputar perjalanan karier Melly Goeslaw di industri musik, dan permainan bersama.

Konten- konten itu akan tayang bertahap di kanal Youtube Putih Abu-Abu dalam waktu dekat. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat