visitaaponce.com

Gandeng Arizona, Matoma Rilis Heart So Big

DJ dan produser ternama Matoma merilis single baru, Heart So Big, sebuah kolaborasi dengan trio dance-pop elektronik Arizona. 

Lagu itu ditulis dengan rekan kolaborator Arizona, PJ Bianco, sebagai surat cinta untuk putranya yang menderita autisme dan merupakan sebuah upaya untuk merayakan masing-masing dari kita dan hadiah unik yang kita bawa untuk dunia.

Baca juga: Lewat Ms Phenomenal, RADWIMPS Bawa Emosi dan Kehangatan

Matoma berbagi, "PJ mengirim sebuah ide yang sedang ia kerjakan dan aku langsung jatuh cinta dengan ide tersebut. Lagu ini murni emosi. Kami telah merencanakan untuk merilis ini di sekitar National Autism Awareness Month (Bulan Autisme Nasional), dan ketika melihat tragedi yang terjadi di Ukraina, kami benar-benar merasa ada pesan yang lebih luas dalam lagu ini - yaitu pesan mengenai merayakan kegembiraan cinta dan kemanusiaan dalam segala bentuk. Kami berharap beberapa inisiatif kami seputar rilisan ini akan membawa perubahan positif dan menyebarkan cinta pada saat kita semua membutuhkannya."

"Lagu ini, bersama dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran akan autisme, membawa ide khusus secara umum bahwa kita harus ingat untuk menghargai dan melindungi orang yang kita cintai dalam hidup kita. Terkadang kita bisa menjadi semua yang mereka miliki, atau sebaliknya." ujar Arizona. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat