visitaaponce.com

Kehamilannya Minim Kendala, Irish Bella Diizinkan Berpuasa

Kehamilannya Minim Kendala, Irish Bella Diizinkan Berpuasa
Irish Bella dan sang suami Ammar Zoni(instagram/_irishbella_)

RAMADAN kali ini terasa spesial bagi Irish Bella. Pasalnya, Irish tetap dapat berpuasa meski tengah mengandung anak kedua dengan usia kehamilan empat bulan.

"Kehamilan kali ini ringan banget, senang bisa puasa bareng keluarga," kata Irish Bella, Rabu (6/4). 

Aktris bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku melewati bulan Ramadan tanpa ikut menjalani aktivitas seperti sahur dan buka puasa bersama terasa kurang afdal. Itulah mengapa selebritas berusia 25 tahun ini bahagia kala mendapat lampu hijau untuk berpuasa dari dokter kandungan.

Istri Ammar Zoni ini mengenang pengalaman saat mengandung putra pertamanya, Air Rumi Akbar 1453, yang lahir pada September 2020. Pada trimester pertama, kondisi fisiknya betul-betul rentan.

"Aku enggak bisa ngapa-ngapain, sempat harus pakai kursi roda di trimester awal karena kehamilan masih rentan," kata pemeran sinetron "Cinta Suci".

Baca juga: Raena Gandeng Irish Bela Jadi Duta Merek

Tahun ini, kehamilan anak yang berjenis kelamin perempuan ini terasa lebih ringan, sehingga Irish Bella semangat untuk menjalankan berbagai aktivitas, termasuk saat bulan puasa.

Ini adalah kehamilan keempat untuk Irish Bella. Pada Oktober 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan putri kembar yang meninggal dalam kandungan akibat solusio, tekanan darah naik dan membuat plasenta lepas sehingga aliran darah tidak lancar ke bayi.(Ant/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat