visitaaponce.com

Serial Anime Pokemon Rayakan 25 Tahun Mengudara

Serial Anime Pokemon Rayakan 25 Tahun Mengudara
Serial terbaru Pokemon yang tayang di Netflix, Pokemon Master Journeys(Instagram @pokemon)

SUDAH 25 tahun sejak serial animasi (anime) Pokemon ditayangkan perdana di televisi Jepang.

Untuk merayakan momen penting tersebut, akun Twitter resmi untuk anime itu merilis video manis yang melihat kembali perjalanan sang lakon utama, Ash, sejauh ini dan para kawan Pokemon yang dia buat di sepanjang jalan.

Anime Pokemon ditayangkan perdana pada 1 April 1997, di TV Tokyo, dan berlanjut hingga hari ini.

Baca juga: Uniqlo akan Luncurkan Koleksi Pokemon Karya Duo Magma

Acara tersebut mengalami hambatan pada Desember 1996 ketika sebuah episode yang menampilkan Porygon yang diserang oleh Pikachu menyebabkan lebih dari 600 anak-anak Jepang mengalami kejang, seperti dikutip dari Crunchyroll dan AnimenewsNetwork, Kamis (7/4).

Serial itu kembali pada April 1998 dan ditayangkan hampir setiap minggu di Jepang hingga 2020, ketika covid-19 menyebabkan produksi dihentikan dan episode ditunda.

Serial yang telah berjalan lama itu disebut telah berpengaruh pada animasi di seluruh dunia dan bagi banyak orang merupakan serial anime pertama mereka.

Ash kembali ke wilayah Kalos favorit penggemar anime di episode spesial Pokemon Journeys berdurasi satu jam pada 1 April lalu, dengan Bonnie dan Clemont membuat reuni yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Ash dan Goh.

Anime Pokemon terbaru, Pokemon Journeys, mengudara di Jepang setiap Jumat di TV Tokyo.

Netflix merilis serial Pokemon di Amerika Utara, dengan batch terbaru diunggah pada 21 Januari berjudul Pokemon Master Journeys, dengan 86 episode dari 101 episode yang saat ini disiarkan di Jepang.  (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat