visitaaponce.com

Setelah 3 Tahun Secara Daring, Dream Concert 2022 akan Digelar Live

Setelah 3 Tahun Secara Daring, Dream Concert 2022 akan Digelar Live
Dream Concert(Soompi)

KONSER tahunan di Korea Selatan (Korsel), Dream Concert yang ke-28 telah menetapkan tanggal untuk pertunjukan langsung tahun ini, setelah tiga tahun belakangan dihelat secara daring.

Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) secara resmi mengumumkan bahwa Dream Concert 2022 akan berlangsung pada 18 Juni mendatang di Seoul.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan konser yang dapat menghembuskan kehidupan baru ke dalam industri konser negara kami, yang telah diredam baru-baru ini (oleh pandemi covid-19), dan untuk menyambut penggemar K-pop di seluruh dunia yang telah dengan cemas menunggu Dream Concert dengan kenangan yang bermakna dan menyentuh yang dapat bertahan lama," kata Presiden KEPA Im Baek Woon, dikutip dari Soompi, Rabu (4/5).

Baca juga: Ikut Wamil, Ravi mundur dari 2 Days & 1 Night

Dream Concert, yang pertama kali digelar pada 1995, adalah konser skala besar tahunan di Korsel yang menyatukan penyanyi populer untuk festival musik yang menyenangkan.

Pada 2020 dan 2021, acara tersebut diadakan secara daring karena pandemi covid-19. Namun, dengan Kossel baru-baru ini mencabut sebagian besar pembatasan covid-19, Dream Concert 2022 akan menyambut kembali penonton konser secara langsung.

Sementara itu, jajaran penampil (lineup) akan segera diumumkan dalam waktu dekat. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat