visitaaponce.com

Thanos Ternyata Populer Dijadikan Nama Bayi

Thanos Ternyata Populer Dijadikan Nama Bayi
Thanos(Disney Marvel)

PERCAYA atau tidak, Thanos telah berkembang menjadi nama bayi yang populer sejak karakter tersebut masuk dalam budaya pop pada 2018. Dalam sebuah studi baru yang diterbitkan OrganicBabyFormula.com , nama Thanos telah naik 2.892 tempat dalam Indeks Popularitas Nama sejak Avengers: Infinity War dirilis empat tahun lalu.

Berdasarkan penelitian tersebut, Thanos adalah nama bayi paling populer kesembilan berdasarkan karakter yang dimiliki Disney. 

Quill, dari nama Peter Quill atau Star-Lord dari Guardian of the Galaxy menduduki peringkat teratas disusul Kristoff, Rey, Aladdin, Merida, Belle, Simba, dan Olaf. 

Baca juga: Referensi Nama Islami untuk Bayi Laki-laki Beserta Artinya

Sementara sebagian besar nama dalam penelitian ini berasal dari karakter populer Star Wars dan Disney Animation. Wanda, Valkyrie, Sebastian, dan Loki juga masuk dalam daftar.

Jim Starlin, pencipta karakter Thanos, mengaku terkejut karakter yang ingin membasmi setengah populasi alam semesta itu menjadi pilihan nama anak.

"Maksudku, semua karakter esoterik aneh yang tidak akan pernah mereka sentuh karena ketika mereka mulai, itu adalah Batman, Spider-Man. Anda tahu para pahlawan," kata Starlin. "Dan fakta bahwa Thanos telah menjadi sebesar dia, sejujurnya, mengejutkan saya karena saya selalu berpikir dia terlalu aneh dan esoteris dan tampaknya salah. Itu sebabnya saya tidak membuat film."

Thanos adalah penjahat besar pertama di Marvel Cinematic Universe. Posisinya akan dilanjutkanoleh Kang the Conqueror yang akan diperankan oleh Jonathan Majors.

Thanos dapat dilihat di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat