visitaaponce.com

James Gunn Pimpinan Baru untuk Film, TV, Animasi Milik DC

James Gunn Pimpinan Baru untuk Film, TV, Animasi Milik DC
James Gunn.(AFP/Chris Delmas.)

JAMES Gunn bergabung dengan Peter Safran di Warner Bros untuk memandu era berikutnya dari dunia waralaba buku komik. James Gunn (The Suicide Squad) akan memimpin film, TV, dan animasi DC di Warner Bros Discovery. Menurut Hollywood Reporter, ia telah ditunjuk sebagai bagian dari kepemimpinan untuk waralaba buku komik itu dengan produser Peter Safran (Peacemaker). Keduanya menjabat sebagai co-chair dan co-CEO DC Studios.

James Gunn juga mengonfirmasi hal tersebut di Twitter. Gunn akan mengambil alih pengembangan kreatif di DC Studios. Safran akan mengawasi sisi bisnis dan produksi. 

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan penulis, sutradara, dan aktor paling berbakat di dunia untuk menciptakan alam semesta berlapis-lapis terintegrasi yang masih memungkinkan ekspresi individu dari para seniman yang terlibat. Komitmen kami terhadap Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Harley Quinn, dan karakter DC lain hanya dapat disamai dengan komitmen kami pada keajaiban kemungkinan manusia yang diwakili oleh karakter-karakter ini. Kami bersemangat untuk menghidupkan pengalaman teater di seluruh dunia saat kami menceritakan beberapa kisah terbesar, terindah, dan termegah yang pernah diceritakan," dalam pernyataan keduanya sebagaiman dilansir Gizmodo.

Selain itu, keduanya akan tetap menjadi pembuat film aktif. Soalnya, mereka punya peran dalam perilisan Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan Marvel Studios di Disney. 

CEO dan Presiden Warner Bros Discovery saat ini David Zaslav membagikan suatu pernyataan terkait itu. "Pengalaman mereka selama puluhan tahun dalam pembuatan film, hubungan dekat dengan komunitas kreatif, dan rekam jejak yang terbukti mendebarkan penggemar superhero di seluruh dunia membuat mereka secara unik memenuhi syarat untuk mengembangkan strategi jangka panjang di seluruh film, TV, dan animasi, dan membawa waralaba ikonik ini ke tingkat berikutnya dalam mendongeng secara kreatif." 

Semoga dia menepati janjinya. Gunn benar-benar dapat mengguncang segalanya dengan cara yang baik jika kepemimpinan baru di WB akan berkomitmen untuk memercayainya. Kika tidak, hubungan itu dinilai tidak bertahan terlalu lama. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat