visitaaponce.com

Hugh Jackman Ternyata Suka Film Superman dan Dark Knight

Hugh Jackman Ternyata Suka Film Superman dan Dark Knight
Hugh Jackman.(AFP/Valerie Macon.)

HUGH Jackman ialah nama yang identik dengan Marvel. Aktor tersebut membuat debut film komiknya pada 2000 ketika dia memerankan Wolverine di X-Men. 

Dia pun melanjutkan peran itu dalam lebih banyak film hingga akhirnya Logan pada 2017. Bulan lalu, penggemar Marvel menerima berita menarik bahwa Jackman kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3. 

Terlepas dari sejarah panjangnya sebagai aktor Marvel, film superhero favoritnya sebenarnya ialah film DC. Jackman baru-baru ini diwawancarai oleh Variety dan mengungkapkan cintanya pada Superman dan The Dark Knight. 

"Film superhero favorit saya saat tumbuh besar ialah Superman pertama," kata Jackman. "Itu mengubah perfilman. Film Dick Donner, Christoher Reeve. Saya akan mengatakan, saya sedang memikirkan salah satu film Batman dari Nolan," tambahnya. "Saya akan pergi ke film Dark Knight." 

Aktor itu juga mengungkapkan film paling menakutkan dari masa mudanya. "Oh, Salem's Lot," kata Jackman tentang film vampir itu. "Saya tidak ingat apakah itu sukses besar, tetapi saudara laki-laki saya menontonnya bersama saya. Kemudian dia memainkan permainan ini. Kami dulu berbagi kamar tempat dia bersembunyi di bawah tempat tidur saya selama sebulan setiap malam sebelum kami pergi tidur," kenang Jackman. 

Deadpool 3 ubah ending Logan? 

Setelah Logan, para penggemar mengira perjalanan Jackman selama 17 tahun sebagai pahlawan sudah berakhir. Namun, baik Jackman maupun Ryan Reynolds, berjanji bahwa film Deadpool ketiga itu tidak akan mengacaukan akhir yang kuat dari film Logan pada 2017. 

Jackman sudah kembali berlatih untuk peran itu dan bahkan mengalami beberapa kerusakan pada pakaian karena ototnya yang membesar. Jackman sesekali berbicara tentang proses pelatihan intensif yang dilakukan untuk menciptakan tubuh Wolverine-nya. 

Tahun lalu, dia membagikan foto masa lalunya di Wolverine dan bercanda bahwa dia terlihat seperti sedang 'sakit parah'. Baru-baru ini, Jackman mengatakan bahwa keputusan untuk kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3 ialah keputusannya sendiri. 

Di TikTok, u/uncrazed bertemu dengan bintang X-Men itu dan menanyakan cara Reynolds meyakinkannya untuk kembali ke peran tersebut. Jackman menyindir, "Saya membuat keputusan sendiri, saudara." Namun, Jackman telah mengatakan berkali-kali di masa lalu bahwa dia sudah selesai. Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 6 September 2024. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat