visitaaponce.com

Angger Bayu Aji, Musisi Pendatang Baru yang Berprofesi Masinis

Angger Bayu Aji, Musisi Pendatang Baru yang Berprofesi Masinis
Angger Bayu Aji (kiri) bersama Menhub Budi Karya Sumadi (kanan)(MI/HO)

ANGGER Bayu Aji, musisi pendatang baru turut meramaikan blantika musik di Tanah Air.

Ia seorang masinis Light Rail Transit (LRT) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi). Berangkat dari dari sana, ia menciptakan lagu. Salah satunya lagu yang berjudul “Jika aku jadi orang kaya”. 

Lagu ini mengisahkan tentang orang yang ingin hidup sejahtera, terus berjuang, dan ingin mengubah keadaan ekonomi orang yang ia sayangi

“Lagu-lagu tersebut sebenarnya diciptakan saat masih duduk di SMP, SMA, kuliah dan saat bekerja sebagai Masinis KRL Jakarta-Bogor," ujar Angger Bayu lewat keterangannya, Senin (14/11)

Pria kelahiran Tegal ini telah menciptakan lagu sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Bahkan, sejumlah karyanya bisa didengar di Dpotify, Joox, Resso, Tik&Tok, Youtube dan sosial media lainnya.

Motivasi lain dirinya ingin mengeluarkan karya dalam bentuk lagi lantaran ingin mengharumkan nama kota dan kabupaten Tegal di dunia musik

Saat ini, Angger telah menciptakan lebih dari 20 lagu, tetapi belum semuanya direkam karena keterbatasan waktu.

Terlebih, penggemar Sheila on 7 dan Dewa19 ini masih sibuk meneruskan kuliah magisternya serta aktif bekerja sebagai Masinis di LRT Jabodebek.

Meski demikian, Angger sangat antusias dengan rencana launching album barunya. "Saya harap banyak yang suka dengan lagu-lagu saya,” tandasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat