visitaaponce.com

Beyonce dan Adele Kembali Bersaing di Penghargaan Grammy 2023

Beyonce dan Adele Kembali Bersaing di Penghargaan Grammy 2023
Foto kombinasi yang menampilkan Adele (kiri) dan Beyonce(AFP/Niklas HALLE'N and Robyn BECK)

BEYONCE dan Adele akan kembali saling berhadapan di malam penghargaan Grammy setelah keduanya merilis album sukses yang membuat mereka berada di urutan terdepan nominasi.

Beyonce memimpin perolehan nominasi dengan sembilan nominasi untuk malam penghargaan yang akan digelar pada 5 Februari mendatang.

Rapper Kendrick Lamar mendapatkan delapan nominasi sementara Adele bersama Brandi Carlile mendapatkan masing-masing tujuh nominasi.

Baca juga: Grammy untuk Louis CK Tuai Kecaman

Album Renaissance milik Beyonce akan berhadapan dengan Album 30 milik Adele, enam tahun setelah penyanyi asal Inggris itu mengalahkan Queen Bey di malam penghargaan 2017.

Kala menerima penghargana pada 2017, Adele menangis dan kemudian menyebut Beyonce sebagai idolanya dan dia merasa mantan anggota Destiny's Child itu sebarusnya yang menjadi pemenang.

Nominasi yang diraih Beyonce di Grammy 2023 membuat dia di ambang mencetak sejarah setelah dia menyamai catatan rekor suaminya Jay-Z menjadi artis yang paling banyak meraih nominasi dengan masinng-masing 88 nominasi.

Beyonce, yang merupakan perempuan denga penghargaan Grammy terbanyak, berpeluang melewati rekor konduktor musik klasik Georg Solti sebagai artis dengan raihan Grammy terbanyak, Februari mendatang. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat