visitaaponce.com

Berkarir di Eropa, Julia Robex Rilis Single Terbaru

Berkarir di Eropa, Julia Robex Rilis Single Terbaru
Poster single terbaru Julia Robex(Dok. Pribadi)

ARTIS asal tanah air yang merantau dan berkarir di Eropa, Julia Robex kembali hadir dengan karya terbarunya. Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, kini Julia merambah dunia tarik suara, dengan mengenalkan single terbarunya ‘Ain’t About You’ yang baru saja resmi dirilis.

Ini merupakan single pertamanya sejak hijrah ke dunia hiburan di Eropa, musisi bernama asli Baby Wijaya ini pun mengaku gembira single terbarunya tersebut mendapat apresiasi dari banyak penikmat musik di Eropa. Ia berharap masyarakat Indonesia juga dapat menikmati single perdananya itu.

“Ini lagunya kan tetang motivasi agar seseroang yang tengah berada di titik terendah dalam hidup, tidak mudah menyerah, dan tidak takut menjadi diri sendiri. Lagu ini juga bisa dinikmati penikmat musik tanah air melalu platform musik manapun,” ungkapnya.

Baca juga : Tompi dan Andien Ramaikan Gaia Music Festival di Bandung

Tak main-main, Julia menulis sendiri single perdananya dan menggandeng produser musik Eropa bernama Sherman de Vries untuk menggarap single itu. Proses penggarapannya pun tidak mudah, setidaknya butuh setahun untuk menyempurnakan dan menggarap single perdananya ini. Namun Julia mengaku senang dan optimis singlenya bisa diterima pasar.

“Jadi lagu ini sebenarnya didedikasikan untuk merayakan kesehatan mental sedunia pada bulan Oktober, tapi karena satu hal jadinya tertunda. Tapi tetap lagu ini dipersembahkan untuk hari kesehatan mental seluruh dunia,” tutupnya. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat