visitaaponce.com

Hari Musik, Vokalis GIGI Armand Maulana Beberkan Tiga Legenda Idolanya

Hari Musik, Vokalis GIGI Armand Maulana Beberkan Tiga Legenda Idolanya
Vokalis band GIGI Armand Maulana.(Antara/Fikri Yusuf)

HARI Musik Nasional yang diperingati hari ini, 9 Maret berarti besar bagi vokalis band pop rock GIGI Armand Maulana. Ketika berbicara musik, Armand mengungkap tiga sosok musikus idolanya, yakni Chrisye, Gito Rollies, dan frontman band God Bless Ahmad Albar.

"Penyanyi idola gue banyak dari dalam dan luar negeri. Tetapi kalau dari dalam negeri, gue pernah tur bareng tiga manusia hebat yang gue kagumi yaitu almarhum Chrisye dan Gito Rollies, serta Om Iyek. Sejak kecil gue mengagumi mereka semua," kata Armand Maulana beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia mengaku telah mengidolakan ketiganya sejak kecil dan beruntung dapat berkesempatan bermain di panggung yang sama ketika dia eksis di band GIGI.

Armand menggambarkan penyanyi-penyanyi tersebut sebagai sosok yang sangat rendah hati dan tidak pernah menganggap diri mereka lebih hebat dibandingkan para penyanyi pendatang baru.

"Setelah gue tur bareng mereka, gue semakin kagum karena dari situ gue bisa melihat kenapa mereka bisa bertahan dan kuat. Pertama, mereka nggak sombong. Kedua, mereka tidak pernah menganggap ada senioritas dalam musik," kata suami penyanyi Dewi Gita itu. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat