visitaaponce.com

Reaksi Menggemaskan V BTS Baca Surat Cinta dari ARMY

Reaksi Menggemaskan V BTS Baca Surat Cinta dari ARMY
Kim Taehyung sesi foto untuk variety show Jinny's Kitchen(Instagram @Thv)

REAKSI menggemaskan Kim Taehyung alias V BTS kembali terjadi dalam tayangan episode ketiga serial Jinny’s Kitchen. Salah seorang pengunjung restoran yang diduga ARMY, sebutan penggemar BTS, menulis surat cinta untuk sang idola. 

Seperti yang kita ketahui dalam tayangan variety show ini, V merupakan anak magang di restoran Seo Jin. 

Sebagai superstar di dapur, Ia kerap menjadi bahan perbincangan para pengunjung restoran. Banyak pengunjung membicarakan V mulai dari penampilan hingga dugaan sebagai penyanyi terkenal. 

Baca juga: V BTS Cetak Debut di Billboard Lewat Christmas Tree

Selama episode baru-baru ini, V semakin punya banyak pengalaman dengan pengunjung restoran dan menjalani kegiatan lainnya bersama Choi Woo Shik dan Park Seo Joon rekan magangnya. 

Saat Seo Jin membersihkan salah satu meja, Ia melihat sebuah catatan yang ditinggalkan oleh seorang wanita. Setelah membacanya, Seo Jin langsung notice jika catatan kecil itu untuk V. 

Baca juga: Tingkatkan Pemahaman Investasi Kaum Muda, SimInvest Gandeng V BTS

Setelah dibaca langsung, reaksi V menjadi sorotan karena dinilai lucu dan menggemaskan. Tentu saja, perasaannya menjadi campur aduk, antara rasa malu, bangga dan terharu masih dikenali meskipun sedang berada di Meksiko.

Tak hanya itu, dalam episode tersebut juga memperlihatkan sosok ARMY yang menulis catatan di selembar note kecil untuk V. Wanita tersebut dengan sungguh-sungguh menulis catatan itu saat dia sedang makan di restoran. 

Catatan tersebut bertuliskan, 'I love so much Kim Taehyung (diikuti gambar love kecil)’.

Menanggapi cuplikan episode tersebut, netizen tidak bisa melupakan reaksi menggemaskan dari V. Mereka juga memuji ARMY karena meninggalkan surat cinta dengan cara yang sopan tanpa mendekatinya atau mencari cara untuk membuat sang idola merasa tidak nyaman. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat