visitaaponce.com

Teaser Pertama Album Solo Jisoo Bikin Terpukau

MEMBER grup musik Korea Selatan ‘Blackpink’, Jisoo, mengeluarkan teaser visual pertama dari proyek solonya yang akan datang ME kemarin, Rabu (15/3). Video yang berdurasi sekitar 26 detik itu sukses membuat Blink, sebutan penggemar Blackpink’ terpukau. 

Klip pendek menakjubkan itu menunjukkan Jisoo memegang bunga poppy raksasa sambil mengenakan ansambel bulu bergaris-garis hitam-putih yang modis.

Untuk melengkapi penampilannya, sang idola juga memamerkan manikur putih panjang dan riasan riasan tetap tipis dengan bibir merah muda pucat dan garis hitam kecil yang ditarik di atas kelopak matanya.

Baca juga: Jisoo Blackpink Cetak Rekor Baru dalam Debut Solonya

Dikutip dariBillboard, dengan fokus pada fesyen, video visual film tersebut tidak memberi banyak petunjuk kepada penggemar tentang seperti apa suara debut solo Jisoo,. Namun, tetap saja, lebih dari 70 juta pengikut Jisoo tidak bisa mendapatkan cukup dari visual yang indah. 

“Mereka perlu mengubah nama warna merah menjadi jisoo,” salah satu Blink mengoceh di kolom komentar.

Baca juga:Jisoo Blackpink Debut Karya Solo Tahun Ini

Sementara itu, yng lain menulis, “Saya tidak punya kata-kata. Anda hanya membunuh saya. Saya tidak sabar untuk ini,” 

Beberapa lainnya menggunakan fitur baru di Instagram untuk mengunggah gif favorit Jisoo dari berbagai video musik Blackpink di bagian komentar.

Seperti yang diketahui, album perdana solo Jisoo, yang bertajuk ‘ME’ akan dirilis pada 31 Maret melalui YG Entertainment dan Interscope Records (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat