visitaaponce.com

Shazam Puncaki Box Office

SHAZAM! Fury of the Gods memuncaki Box Office Amerika Utara pada akhir pekan ini setelah meraup pendapatan sebesar US$305 juta. Namun, raihan tersebut jauh dari perkiraan dan dianggap mengecewakan.

"Ini adalah raihan buruk bagi film superhero non-Marvel, terpaut jauh dari Shazam 1," ungkap analis perfiman David A Gross.

Film Shazam 1 mengantongi US$53,5 juta di pekan pertamanya saat dirilis pada 2019.

Baca juga: Shazam! Fury of the Gods Tampilkan Aksi Kocak Superhero Melawan Dewa

Kini, film keduanya yang kembali menghadirkan Zachary Levi sebagai bintang utama, dengan biaya produksi US$110 juta, mendapatkan sambutan yang dingin.

Pemuncak Box Office pekan lalu, Screm VI, turun ke posisi kedua dengan raihan US$17,5 juta. Film horor produksi Paramount dan Spyglass itu dibintangi oleh Melissa Barrera, Jenna Ortega, dan Skeet Ulrich.

Posisi ketiga ditempati oleh film drama tinju Creed III. Film yang dibintangi oleh Michael B Jordan itu meraup pendapatan sebesar US$15,4 juta.

Baca juga: Jadwal Shazam 2 Maju tapi Black Adam, The Flash, Aquaman 2 Mundur

Film thriller fiksi ilmiah 65 menduduki peringkat keempat dengan raihan US$5,8 juta. Film itu dibintangi oleh Adam Driver, yang berperan sebagai pilot pesawat luar angkasa yang terdampar di sebuah planet tidak dikenal, yang ternyata adalah Bumi, 65 juta tahun lalu, kala dinosaurus masih ada.

Posisi kelima ditempati fim superhero Marvel Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan raihan US$4,1 juta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat