visitaaponce.com

Shazam Punya Kostum Baru yang Lebih Keren di Sekuelnya

Shazam Punya Kostum Baru yang Lebih Keren di Sekuelnya
Kostum Shazam 2.(DOK Instagram dc.movie.)

KOSTUM Zachary Levi sebagai Shazam dalam sekuelnya Fury of the Gods (Kemarahan para Dewa) telah terungkap dalam serangkaian foto set baru. Sekuel yang sangat dinanti, disutradarai oleh David F Sandberg, akan dibintangi oleh Levi dan Asher Angel dengan pemeran pendukung termasuk Helen Mirren, Lucy Liu, Jack Dylan Grazer, dan Rachel Zegler.

Shazam 2 saat ini dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023. Seperti film aslinya, Shazam! Fury of the Gods akan berpusat pada pahlawan super itu dan keluarga angkatnya. Semua ialah anak-anak yang berubah menjadi pahlawan super dewasa dengan menyalurkan sihir kuno.

Film pertama Shazam pada 2019 menjadi salah satu hit terbesar DCEU hingga saat ini karena membawa hati dan humor di dalamnya. Dengan lebih banyak bintang berbakat yang bergabung dengan dunia Shazam untuk sekuelnya, setidaknya itu akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Berkat serangkaian foto set baru yang dirilis melalui Just Jared, penggemar mendapatkan pandangan pertama mereka kepada Levi yang kembali dalam kostum Shazam. Setelan baru ini sedikit berbeda dari versi yang terlihat di film awal. Ini dapat menunjukkan bahwa semua saudara Billy Batson juga mendapatkan tampilan baru untuk sekuelnya. Shazam 2 mungkin masih dua tahun lagi, tapi menyenangkan untuk melihat sekilas yang akan datang.

Mungkin perubahan terbesar pada kostum baru Shazam yaitu banyaknya detail yang ditambahkan. Desainnya jauh lebih rumit. Sarung pergelangan tangannya berbeda, lebih banyak aksen merah gelap di lengan dan samping, serta kepingan perak di seluruh bagiannya.

Tampaknya kostum itu juga tidak empuk seperti di film pertama. Pada kostum film pertama, ada banyak kritikan para penggemar bahwa tampak seperti bantalan dalam setelan itu. Beberapa berpendapat bahwa setelan Shazam yang sederhana dan sangat berotot lebih pas dengan gagasan bahwa Billy yang berusia 14 tahun mulai tumbuh dewasa.

Baca juga: Aktris Charlie's Angels Beraksi sebagai Musuh di Shazam 2
 

Salah satu aspek dari kostum Shazam yang hilang di semua foto terbaru yaitu jubahnya. Tidak jelas ini berarti Shazam tidak akan memiliki jubah atau dia hanya tidak memakainya dalam adegan ini. Ada juga kemungkinan bahwa jubah dapat ditambahkan nanti selama pascaproduksi menggunakan CGI. (Screenrant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat