visitaaponce.com

Aktris Charlies Angels Beraksi sebagai Musuh di Shazam 2

Aktris Charlie's Angels Beraksi sebagai Musuh di Shazam 2
Lucy Liu.(AFP/Valerie Macon.)

PEMERAN Alex Munday dalam Charlie's Angels pada 2000 dan Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003, Lucy Liu kini resmi memerankan tokoh dewa dalam film Shazam 2. Ia bergabung dalam film adaptasi DC Comics berjudul Shazam! Fury of the Gods sebagai penjahat bernama Kalypso, saudara perempuan dari karakter jahat oleh Helen Mirren bernama Hespera.

Bersama dengan Liu dan Mirren, tim inti pembuat film Shazam! pada 2019 akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Zachary Levi sebagai Shazam! dan Asher Angel sebagai alter ego remajanya, Billy Batson. David F Sandberg kembali untuk mengarahkan film dari skenario oleh Henry Gayden. Peter Safran memproduksi lewat Safran Company.

Baca juga: Helen Mirren Perankan Penjahat Utama Film Sekuel Shazam!

 

Seperti Hespera, Kalypso tidak memiliki pasangan yang jelas di DC Comics. Kedua karakter ialah putri dewa Yunani bernama Atlas yang merupakan salah satu sumber kekuatan Shazam. Shazam disebut memiliki stamina Atlas, kekuatan Zeus, keperkasaan Hercules, kebijaksanaan Salomo, kecepatan Mercury, dan keberanian Achilles.

Liu tidak asing karena telah banyak bermain di sejumlah film. Setelah Ally McBeal dan Charlie's Angels, karier Liu dilanjutkan film Kill Bill, Chicago, dan menjadi pengisi suara Viper dalam Kung Fu Panda. Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2023. (Variety/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat