visitaaponce.com

Mariani Bicara Soal Hubungan Manusia dan Pencipta Lewat Hati

SOLOIS Mariani Oelong merilis single baru berjudul Hati, yang bercerita tentang pasang-surut jalinan romansa anak manusia sekaligus merupakan refleksi diri mengenai hubungan antarmanusia dan Tuhan.

Ditulis setelah hijrah dari ibu kota ke Pulau Dewata, single Hati milik Mariani berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalin manisnya hubungan romansa. Layaknya kisah cinta pada umumnya yang mengalami pasang-surut, Hati bercerita tentang hubungan yang merenggang hingga tiba pada sebuah kesadaran bahwa setiap manusia memiliki jalan hidupnya masing-masing.

"Kita tidak memiliki kendali atas apapun yang akan terjadi ke depannya. Begitu pun perihal kepastian hubungan dengan pasangan," kata Mariani berdasarkan siaran pers, dikutip Senin (20/3).

Baca juga: Mariani Oelong Rilis Single Kejar

Selalu terinspirasi dari kisah pribadi, lewat single terbarunya, Mariani menyadari manusia tidak memiliki keterikatan pasti atas orang lain dalam hidupnya.

"Ada zat Maha Besar yang punya kuasa untuk membolak-balikkan hati manusia. Sehingga, siapapun dengan peran apapun, bisa pergi kapan pun. Sekalipun itu pasangan kita," ungkap Mariani.

Sebelumnya, perempuan musisi keturunan Tionghoa itu sempat menyapa penikmat karya-karyanya lewat mini album bertajuk Bercumbu saat pandemi pada 2021 silam dan single berjudul Kejar di pengujung 2022. 

Baca juga: Yovie Widianto Bersyukur Lagu-Lagu Ciptaannya Dicintai Masyakarat

Single Hati milik Mariani kini sudah bisa dinikmati di seluruh layanan musik digital. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat