visitaaponce.com

John Wick Chapter 4 Siap kantongi Rp1 Triliun pada Pekan Perdana

John Wick Chapter 4 Siap kantongi Rp1 Triliun pada Pekan Perdana
Aktor pemeran Joh Wick, keanu Reeves(AFP/Angela Weiss)

John Wick: Chapter 4 diperkirakan bisa mengumpulkan US$70 juta atau setara Rp1 triliun dari 3.800 bioskop di Amerika Utara selama akhir pekan debutnya.

Jika perkiraan tersebut tercapai, total pendapatan debut di Amerika Utara akan melampaui film-film sebelumnya dalam waralaba.

Film pertama John Wick yang dirilis pada 2014 hanya meraup US$14 juta di pekan perdana. Capaian John Wick: Chapter 2 sedikit lebih tinggi dengan US$30,4 juta dan John Wick: Chapter 3 Parabellum meraup US$56,8 juta.

Baca juga: Aktor The Wire, Lance Reddick Meninggal Dunia

Film keempat John Wick diyakini mengantongi hasil lebih tinggi lantaran memperoleh ulasan yang sangat baik dalam premier di beberapa tempat, termasuk pemutaran di SXSW pada minggu lalu dan di Los Angeles, AS, pada Senin (20/3).

Film yang dibintangi Keanu Reeves itu juga akan memulai perjalanannya di 71 wilayah di luar Amerika Utara, termasuk Indonesia, pada pekan ini.

Baca juga: Donnie Yen Mengaku Minta Perannya di John Wick 4 Diubah

Secara global, penjualan tiket pada pekan pertama diharapkan bisa menembus US$115 juta atau sekitar US$1,75 triliun.

Biaya produksi John Wick: Chapter 4 tercatat lebih dari US$100 juta atau Rp1,52 triliun. Untuk saat ini, film ketiga John Wick menjadi yang terlaris dalam waralaba dengan pendapatan global US$328,3 juta atau Rp5 triliun.

Melalui John Wick: Chapter 4, Chad Stahelski kembali bertugas sebagai sutradara. Di film keempatnya, Reeves sebagai John Wick bersiap untuk mengalahkan dan membalaskan dendamnya terhadap organisasi kriminal The High Table. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat