visitaaponce.com

Film John Wick Teranyar Puncaki Box Office

FILM action thriller produksi Lionsgate John Wick: Chapter 4 melakukan debut di puncak Box Office dengan raihan US$73,5 juta.

Pengamat Box Office David A Gross menyebut hasil itu luar biasa sembari menggarisbawahi setiap film John Wick sukses melewati prestasi film sebelumnya.

John Wick: Chapter 4 kembali dibintangi oleh Keanu Reeves, kali ini berhadapan dengan bintang kenamaan lain yaitu Donnue Yen, Bill Skarsgard, dan Laurence Fishburne.

Baca juga: John Wick Chapter 4 Siap kantongi Rp1 Triliun pada Pekan Perdana

Pemuncak Box Office pekan sebelumnya, Shazam! Fury of the Gods turun ke posisi kedua dengan raihan US$9,7 juta. Film superhero itu dibitangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, dan Adam Brody.

Posisi ketiga ditempati oleh Screm VI. Film horor produksi Paramount dan Spyglass Media itu meraup pendapatan sebesar US$8,4 juta. Film itu dibitangi oleh Melissa Barrera, Jenna Ortega, dan Skeet Ulrich.

Film drama tinju Creed III menduduki peringkat empat dengan raihan US$8,37 juta. Michael B Jordan dan Jonathan Majors membintangi film tersebut.

Baca juga: Donnie Yen Mengaku Minta Perannya di John Wick 4 Diubah

Posisi kelima ditempati oleh film thriler 65, yang turun satu peringkat dari pekan lalu. Film yang dibintangi Adam Driver itu meraup pendapatan sebesar US$3,3 juta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat