visitaaponce.com

Dunia Berpeluang Melihat John Wick 5

Dunia Berpeluang Melihat John Wick 5
Aktor pemeran John Wick, Keanu Reeves.(AFP/Greg Doherty)

Presiden Motion Picture Group di Lionsgate Joe Drake mengisyaratkan rencana pembuatan film kelima John Wick. Rencana tersebut muncul setelah John Wick Chapter 4 meraup sukses besar di box office.

Drake menyebut menggarap film kelima dari waralaba itu akan menjadi tantangan tersendiri mengingat karakter utama yang diperankan Keanu Reeves, pada film keempat, menemui akhir yang sangat di luar dugaan.

"Kami melihat ada kemauan dan ada keterbukaan. Tentang akhir cerita film keempat, Anda pasti bisa mengartikan itu dengan cara yang berbeda," kata Drake.

Baca juga: Film John Wick Teranyar Puncaki Box Office

Sebelumnya, rumah produksi dan sutradara memang merencanakan film keempat dan kelima John Wick akan dibuat secara berturut-turut. Ide tersebut kemudian dibatalkan dan mereka memutuskan untuk membuat film keempat sebagai pamungkas.

Namun, melihat respons penonton yang begitu luar biasa pada John Wick Chapter 4, rumah produksi kembali membuka peluang untuk masuk ke film kelima.

Baca juga: Aktor dalam Film John Wick, Lance Reddick Meninggal Dunia

"Kita semua akan beristirahat sebentar di sini dan kemudian menggali ide tentang apakah ada cara yang lebih baik untuk masuk ke film kelima. Namu, tidak ada jaminan," Drake menambahkan.

Drake menilai bahwa sutradara Chad Stahelski dan Reeves bekerja sama dengan baik sehingga tidak mengecewakan penonton. Karakter yang dimainkan Reeves juga dicintai oleh penggemar dan karakter itu melekat pada sang aktor.

John Wick Chapter 4 menjadi debut domestik terbaik kedua bagi Reeves dalam kariernya sebagai actor. Debut terbaik pertamanya adalah The Matrix Reloaded yang tayang pada 2003 silam.

Terlepas dari rencana pembuatan John Wick 5, Reeves akan muncul kembali di spin-off pertama dari waralaba John Wick walaupun bukan sebagai pemeran utama. Spin-off berjudul Ballerina itu dibintangi Ana de Armas sebagai protagonist dan dijadwalkan tayang pada 2024. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat