visitaaponce.com

Donnie Yen Mengaku Minta Perannya di John Wick 4 Diubah

DONNIE Yen memiliki beberapa catatan tentang karakternya di film John Wick 4 ketika dia memutuskan bergabung dengan franchise film aksi yang dibintangi Keanu Reeves itu.

Yen, 59, mengatakan karakternya dalam film John Wick yang akan datang itu, awalnya "sangat umum", sebelum dia mendekati sutradara Chad Stahelski untuk membuat perubahan.

"Namanya Shang atau Chang. Kenapa dia harus selalu dipanggil Shang atau Chang? Kenapa dia tidak bisa memiliki nama biasa? Kenapa kamu harus begitu generik?" kata aktor kelahiran Hong Kong itu dilansir dari People, Jumat (3/3).

Baca juga: Pemeran Ip Man bakal Adu Jurus di John Wick 4

"Mengapa semuanya begitu umum? Ini adalah film John Wick. Semua orang seharusnya keren dan modis. Mengapa dia tidak terlihat keren dan modis?" ungkap aktor film Ip Man itu.

Pada akhirnya, Yen memberi tahu bahwa dia menikmati pembuatan film John Wick 4 dan bahwa tampilan karakternya yang dirancang ulang berfungsi sebagai "sebagian" penghormatan kepada idolanya di film aksi, Bruce Lee.

Saat mendiskusikan John Wick 4 dengan Total Film dalam wawancara Januari lalu, Reeves, yang berusia 58 tahun, mengatakan sekuel yang akan datang adalah peran fisik terberat yang pernah dilakukan miliki dalam kariernya sejauh ini.

"Mereka benar-benar melatih saya untuk dapat memiliki apa yang kami sebut kotak peralatan," katanya, sambil mengungkapkan dia juga meningkatkan keterampilan mengemudi untuk beberapa adegan penuh aksi yang berlatar di Paris. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat