visitaaponce.com

Gandeng Rini, Rimon Rilis Single dan Video Klip I Choose U

RIMON kembali dengan single terbarunya, I Choose U feat. RINI, dengan Samuel Kareem, yang duduk di kursi produser. 

Menggabungkan elemen R&B, neo-soul, dan pop, I Choose U menjadi momentum Rimon meninggalkan era Build Me A House seraya ia memasuki dimensi baru yang menampilkan cerita romantis tentang ketika kita akhirnya memilih satu orang dan hanya menginginkan dirinya.

Sensasi R&B global, Rini (musisi Filipino yang lahir di Australia dan kini berbasis di Los Angeles) dengan lembut menyanyikan lirik-lirik yang membawa pendengar lagu ini ke suasana pinggir pantai yang indah. 

Baca juga: Solo, Single Terbaru The Aces

I Choose U dirilis dengan sebuah video klip bernuansa romantis yang hangat. Video klip I Choose U menampilkan beragam pasangan di New York yang terlihat sangat saling mencintai. 

Di video itu, Rimon berkolaborasi dengan sutradara Yavez Anthonio, yang telah sebelumnya berkolaborasi dengan Rimon pada 2018.

Perjalanan Rimon seakan-akan seperti seseorang yang menemukan ketenangan di tengah-tengah lingkungan yang selalu berubah. Ia pun menentukan makna baru dari kata rumah. Lahir sebagai seorang berketurunan Ethiopian-Eritrean, ia tumbuh besar di Amsterdam dan telah hidup di berbagai kota dan benua seraya ia terus menggapai mimpinya. 

Baca juga: Jessia Rilis Single Serotonin

Setelah berhenti sekolah di umur 17 tahun, Rimon menghabiskan masa mudanya berpindah dari kota ke kota hingga akhirnya menemukan keluarga musiknya saat ia bertemu dengan produser Samuel Kareem dan ALLE$ collective. 

Single Rimon pada 2022, Build Me A House, berhasil sukses di TikTok, dan menjadi salah satu single paling populer miliknya setelah ditampilkan secara perdana di COLORS, yang merupakan penampilan kedua Rimon di acara tersebut. 

Ia juga tampil sebagai opening act untuk tur Giveon pada Mei. Tidak banyak musisi dengan talenta seperti Rimon pada 2023, yang selalu menampilkan musik dan video klip indah yang membuat pendengarnya tertawa, berpikir, menangis, berdansa, dan lainnya. Ia kini mempersiapkan album yang akan dirilis di akhir 2023. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat