visitaaponce.com

Laudya C Bella Mengaku Banyak Belajar dari Sosok Buya Hamka

Laudya C Bella Mengaku Banyak Belajar dari Sosok Buya Hamka
Laudya C Bella(Instagram @laudyacynthiabella)

AKTRIS Laudya C Bella mengatakan dirinya mempelajari karakter, nilai-nilai, dan prinsip hidup dari tokoh Buya Hamka dari film Buya Hamka.

"Karakternya, value-nya, prinsip hidupnya, InsyaAllah," tutur Laudya, yang berperan sebagai Siti Raham, istri Buya Hamka, dalam film Buya Hamka, dikutip Sabtu (15/4).

Mengenai film Buya Hamka, Laudya mengatakan banyak nilai sejarah terkait sosok ulama sekaligus pejuang Buya Hamka yang dirinya belum ketahui dan mungkin juga bagi generasi muda.

Baca juga: Usai Nonton Buya Hamka, Iwan Fals Ingin Baca Bukunya

"InsyaAllah setelah menonton ini mendapat hikmahnya, paling penting dapat hikmah dan pelajaran yang kita lihat," ujar dia.

 

Film Buya Hamka, yang dijadwalkan tayang pada 19 April 2023 di bioskop, telah ditonton terlebih dulu oleh sejumlah tokoh Indonesia, antara lain Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga, Menteri Pemberdayaan Perempuan era Kabinet Indonesia Bersatu Meutia Farida Hatta, dan Istri Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah.

Mengetahui hal ini, Laudya mengaku bersyukur karena mendapatkan banyak dukungan yang juga berarti semakin banyak orang yang ikut mendoakan kesuksesan film.

Baca juga: Donny Damara Ungkap Cara Menyelami Peran Sebagai Ayah Buya Hamka

"Alhamdulillah seperti didukung oleh banyak support berarti banyak yang doain juga," ungkap Laudya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat