visitaaponce.com

OKAAY Daur Ulang Posesif

OKAAY Daur Ulang Posesif
OKAAY(Instagram @weare.okaay)

DUO OKAAY, yang terdiri dari Okin dan Kay, kembali menghadirkan karya baru namun dengan cara berbeda yaitu mendaur ulang single ikonik Posesif.

Lagu yang dibesarkan oleh grup band NAIF pada era 2000-an itu kembali dibawakan oleh OKAAY atas persetujuan sang pencipta lagu, yaitu Franki Indrasmoro alias Pepeng.

Okin pun tidak menyangka lagu yang awalnya kerap dibawakan OKAAY saat manggung di bar-bar sebelum debut profesional mereka itu bisa menjadi bagian penting dalam karier mereka kini.

"Kami ga menyangka kalau akhirnya bisa dapat kesempatan untuk me-recycle lagu ini," kata Okin dikutip dari siaran persnya, Selasa (18/4).

OKAAY mengaku, setelah meminta izin untuk merilis kembali Posesif dengan sentuhan baru, Pepeng menyetujuinya.

Bahkan, ternyata mantan anggota NAIF itu mengikuti perkembangan musik OKAAY.

"Kami senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Mas Pepenk untuk me-recycle lagu ini. Kami mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari beliau," kata Nicky Kay.

Dalam proses pembuatan single Posesif dengan sentuhan ala OKAAY ini, mereka turut dibantu oleh Rayendra Sunito sebagai Producer, Arranger, Drummer sekaligus untuk proses Mixing.

Lalu ada Adrian Rahmat Purwanto pada Piano dan Synth, Devinza Kendranata pada Ac. and E. Guitars, dan Dimas Pradipta untuk proses Mastering.

Lewat Posesif versi OKAAY diharapkan karya indah Pepeng dan NAIF ini bisa terus didengarkan dan dinikmati terus.

Diharapkan juga lagu ini bisa mengobati kerinduan penggemar NAIF yang ingin mendengarkan lagu ini di panggung-panggung musik selepas NAIF tidak aktif lagi.

Single Posesif dari OKAAY sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat