visitaaponce.com

Berawal dari Hobi, Cecelia Gunawan Hadirkan Kreasi Batik

Berawal dari Hobi, Cecelia Gunawan Hadirkan Kreasi Batik
Pengusaha muda Cecelia Gunawan.(Ist)

PEBISNIS cantik Cecelia Gunawan selalu kreatif dan berkarya. Selalu ada saja ide-ide yang dia ciptakan. Berkarya sudah merupakan bagian dari hobi yang membuatnya selalu menghasilkan sesuatu.

Candi Borobudur adalah salah satu tempat wisata yang Cecelia sukai. Ia pun kerap membuat karya di sana. Kalau sudah ke Candi Borobudur, Cecelia selalu membuat karya, yaitu selalu menyempatkan untuk membatik.

"Berkarya adalah hal yang sangat aku gemari, aku benar suka banget berkarya, makanya hasil karya aku itu aku jadikan bisnisnya aku, aku sangat enjoy dalam berkarya sehingga menghasilkan sesuatu," ungkap Cecelia Gunawan saat ditemui awak media, baru-baru ini.


Baca juga: Mona Ratuliu Mengaku Sudah Siapkan Seragam Keluarga untuk Lebaran


"Aku itu sangat suka berkarya di Candi Borobudur, aku selalu menyempatkan membatik, aku senang hobi berkarya," lanjut Cecelia.

Menurutnya, membatik layaknya mendesain suatu gambar sehingga menghasilkan sesuatu. Seperti koleksi-koleksi dari Maxmax Colection merupakan desain yang diciptakan dalam bentuk sebuah karya oleh pengusaha muda ini.

Apa yang dilakukan Cecelia Gunawan seperti hobi yang dibayar. Lewat karya-karya yang dia gemari sekaligus hobi berkarya, sehingga dengan karya-karya itu bisa menghasilkan banyak uang.

"Aku suka banget berkarya, semua aku sesuaikan dengan hobi aku, jadi aku merasa melakukan semua kerjaan aku itu dengan enjoy, dan melewati semua prosesnya dengan bahagia, jadi ya seperti hobi yang dibayar aja," tutup Cecelia. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat