visitaaponce.com

Super Mario Bertahan di Puncak Box Office

Super Mario Bertahan di Puncak Box Office
Poster film The Super Mario Bros Movie(Instagram @supermariomovie)

FILM The Super Mario Bros Movie membukukan raohan US$58,2 juta untuk bertahan di puncak Box Office dan mengatasi tantangan dari dua film baru.

Film produksi bersama Universal, Nintendo, dan Illumination itu, yang telah berada di puncak Box Office selama tiga pekan, menjadi film terbaik pada tahun ini dengan raihan total US$434, 3 juta di Amerika Serikat (AS) dan US$437 juta secara internasional.

Film animasi yang dibuat berdasarkan gim video itu menampilkan suara Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Jack Black, dan Keegan-Michael Key.

Baca juga: Daftar 10 Film Bioskop yang Bakal Tayang Mei 2023

Posisi kedua ditempati film horor produksi Warner Bros Evil Dead Rise, yang meraup pendapatan sebesar US$23,5 juta.

 

Analis Box Office David A Gross menyebut raihan itu luar biasa untuk film dengan biaya produksi hanya US$17 juta.

Evil Dead Rise dibitangi oleh Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland sebagai kakak beradik yang bertarung melawan makhluk iblis yang bernama Deadites.

Baca juga: The Covenant, Rekomendasi Film untuk Libur Lebaran

Posisi ketiga ditempati pendatang baru lainnya yaitu film aksi perang produksi MGM, Guy Ritchie's The Covenant yang meraup pendapatan sebesar US$6,3 juta.

Raihan itu, menurut Gross, buruk itu film bergenre itu.

Jake Gyllenhall berperan sebagai sersan di militer Amerika Serikat (AS) yang setelah kembali ke tanah air memilih kembali ke Afghanistan untuk menyelamatkan seorang warga lokal yang pernah menyelamatkannya dari tangan Taliban.

Posisi keempat ditempati oleh John Wick: Chapter 4, yang masih berada di Box Office setelah lima pekan. Film yang dibintangi Keanu Reeves itu meraih pendapatan US$5,8 juta.

Adapun film drama olahraga produksi Amazon Studios Air menduduki peringkat lima. Film yang berkisah tentang kerja sama Nike dan Michael Jordan itu meraup pendapatan sebesar US$5,5 juta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat