visitaaponce.com

Priyanka Chopra Sempat Khawatir Kariernya Hancur Akibat Operasi Hidung

Priyanka Chopra Sempat Khawatir Kariernya Hancur Akibat Operasi Hidung
Priyanka Chopra(AFP/SUJIT JAISWAL)

AKTRIS Priyanka Chopra, 40, sempat khawatir kariernya di dunia akting telah berakhir setelah menjalani operasi hidung yang ceroboh di awal kariernya.

Chopra mengungkapkan dirinya mengalami depresi berat setelah operasi pengangkatan polip di rongga hidungnya yang benar-benar membuat perubahan pada wajahnya.

“Hal ini terjadi dan wajah saya terlihat sangat berbeda. Akibatnya, saya mengalami depresi yang sangat dalam,” ucap Chopra dilansir dari Huffpost, Jumat (5/5).

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama

Saat ini, kondisi Chopra berangsur membaik berkat mendiang sang ayah, Ashok, yang ternyata seorang dokter. Ayahnyalah yang meyakini Chopra untuk menjalani operasi plastik.

"Aku sangat takut, tapi ayahku bilang, 'Aku akan menemanimu di ruang operasi.' Dia memegang tanganku dan membantu membangkitkan rasa percaya diriku lagi," ujar istri Nick Jonas itu.

Dia membagikan lebih banyak detail tentang operasi tersebut dalam buku biografinya yang berjudul Unfinished.

Baca juga: Bebas dari Tuduhan Plagiat, Ed Sheeran Mengaku Bahagia

“Saat operasi polip, dokter juga secara tidak sengaja memangkas batang hidung saya dan batang hidung saya hancur. Ketika saatnya melepas perban dan kondisi hidung saya terungkap, Ibu dan saya merasa ngeri. Hidung asli saya hilang. Wajahku terlihat sangat berbeda. Aku bukan aku lagi," pungkasnya.

Diketahui, Chopra melakukan operasi untuk mengangkat polip di bagian hidung pada awal 2000-an silam akibat flu berat yang dialami yang ia pikir adalah infeksi sinusitis. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat