visitaaponce.com

Natalie Portman Rencanakan Pertandingan Persahabatan Lawan Klub Ryan Reynolds

Natalie Portman Rencanakan Pertandingan Persahabatan Lawan Klub Ryan Reynolds
Pemilik klub Angel City, Natalie Portmant mengajak pertandingan persahabtan melawan Wrexham AFC milik Ryan Reynolds.(AFP)

PEMILIK klub sepak bola perempuan Angel City FC, Natalie Portman mengajak pertandingan persahabatan melawan Ryan Reynolds dan Rob McElhenney pada pemutaran perdana film dokumenter Angel City. Reynolds dan McElhenney merupakan pemilik Wrexham AFC - klub Welsh.

“Saya cukup beruntung untuk berbicara dengan [Reynolds] tentang perjalanannya, dan dia sangat menginspirasi atas apa yang telah dia lakukan dengan Wrexham, dan mereka juga memiliki tim perempuan. Jadi, kita telah berbicara tentang mengadakan beberapa pertandingan persahabatan di beberapa titik," kata Portman dilansir dari Huffpost, Senin (8/5).

Portman mendirikan Angel City dengan aktor Eva Longoria, bintang sepak bola Mia Hamm dan legenda tenis Serena Williams pada 2020.

Baca juga: Minji NewJeans Ulang Tahun, Begini Jalan Panjang Menjadi Idol

Portmant telah menjadi penggemar sepak bola selama bertahun-tahun. Pada 2020 perempuan berusia 41 tahun itu mengatakan obsesi putranya terhadap pemain perempuan Amerika. Obsesi itu menjadi inspirasinya untuk mendirikan klub sepak bola ini. 

“Menyaksikan putra saya mengidolakan pemain seperti Megan Rapinoe dan Alex Morgan dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan terhadap Lionel Messi atau Karim Benzema, saya menyadari bahwa memperkuat atlet wanita dapat dengan cepat mengubah budaya,” kata aktor Thor : Love and Thunder itu.

Baca juga: Bagaimana Groot Bisa Bicara 'I Love You, Guys'? Ini Penjelasan James Gunn

Setelah dua tahun vakum karena covid-19, Angel City mengadakan musim perdananya pada 2022.  Saat ini Angel menempati posisi kedelapan di Liga Sepak Bola Perempuan Nasional.

“Yang terbaik adalah melihat semua anak dari semua jenis kelamin menjadi penggemar berat para perempuan ini,” ucapnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat