visitaaponce.com

Trailer Meg 2 The Trench, Ada Hiu Makan T-Rex

Trailer Meg 2: The Trench, Ada Hiu Makan T-Rex
Meg 2 The Trench(Instagram/Warner Bros Pictures)

Jason Statham akan kembali beraksi dalam Meg 2: The Trench. Warner Bros baru saja merilis trailer dari film yang direncanakan tayang Agustus 2023 mendatang itu.

Trailer dibuka dengan latar sebuah pulau, 65 juta tahun lalu, ketika bumi masih dikuasai Dinosaurus. Pada scene berikutnya, terlihat hiu purba atau megalodon yang melahap utuh-utuh seekor Tyrannosaurus Rex.

Bergerak ke latar modern, dikisahkan Jonas Taylor, yang diperankan oleh Jason Statham, kembali bergelut melawan teror hiu besar yang diyakini berasal dari zaman purba yang sebelumnya dimunculkan di awal trailer. Makhluk tersebut diyakini selama ini bersembunyi di palung laut dalam hingga akhirnya mencoba ke luar ke permukaan.

Baca juga: Guardians of The Galaxy Volume 3, Ulasannya Bagus, Pendapatannya Jeblok

Di film sekuel itu, bahkan tidak hanya hiu, ada banyak monster laut yang juga muncul dan ikut mengancam nyawa manusia di pesisir pantai.

Selain Statham, Meg 2: The Trench juga dibintangi Sienna Guillory, Cliff Curtis, Page Kennedy dan Wu Jing. Ben Wheatley kembali menjadi sutradara di film kedua Meg ini. (Z-11)

Baca juga: James Gunn Geret Pemain Guardians of The Galaxy ke DC Superman: Legacy

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat