visitaaponce.com

Tom Holland Ambil Peran Di The Crowded Room untuk Perbaiki Kesehatan Mentalnya

Tom Holland Ambil Peran Di The Crowded Room untuk Perbaiki Kesehatan Mentalnya
Aktor  Tom Holland mengaku perannya dalam mini seri The Crowded Room membantunya mengenali pemicu stres dirinya/(AFP)

AKTOR Tom Holland mengaku perannya dalam mini seri The Crowded Room istimewa. Pasalnya perannya membantunya mengenali isu yang memicu dirinya stres

“Mempelajari tentang kesehatan mental dan kekuatannya, dan berbicara dengan psikiater tentang perjuangan Danny, telah menjadi sesuatu yang sangat informatif bagi hidup saya sendiri,” ucap Bintang 'Spiderman : No Way Home' itu dilansir dadi Huffpost pada Kamis (11/5).

Dalam serial yang tayang perdana pada 9 Juni, Holland berperan sebagai Danny. Danny seorang remaja yang kesehatan mentalnya dipertanyakan, setelah dia ditangkap karena kejahatan yang mungkin tidak dia lakukan.

Baca juga: Avengers Muncul di Secret Invasion? Ini Kata Samuel Jackson

"Saya tidak asing dengan aspek fisik dalam suatu pekerjaan, melakukan semua film aksi. Tapi aspek mental, itu benar-benar memukul saya, dan butuh waktu lama bagi saya untuk pulih dari itu untuk kembali ke kenyataan," jelasnya.

Holland mengakui bahwa sembilan bulan syuting "The Crowded Room," dia berjuang untuk memisahkan identitasnya sendiri dari karakternya.

Baca juga: Sia Menikah dengan Dan Bernad di Italia

Holland mengungkapkan salah saltu pemicunya stres dirinya ialah media sosial. Karena itu ia mengambil jeda media sosial sepanjang kariernya.

Diketahui pada Agustus 2022, ketika sang aktor mengumumkan akan beristirahat. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku terjebak dan merasa pusing saat membaca hal-hal tentang dirinya secara daring.(Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat