visitaaponce.com

Paris Hilton Rayakan Hari Ibu Pertamanya

Paris Hilton Rayakan Hari Ibu Pertamanya
Selebirti Paris Hilton merayakan Hari Ibu pertamanya sejak kelahiran anaknya Phoenix Barron.(AFP)

SELEBRITI Paris Hilton, 42, menikmati hari bersama suaminya Carter Reum dan bayi laki-laki mereka, Phoenix Barron. Kehadiran Barron menjadi kali pertama untuk sosialita itu untuk merayakan Hari Ibu

"Sangat senang bisa merayakan Hari Ibu pertamaku dengan bayi malaikat kecilku Phoenix," tulis Hilton dilansir dari People pada Senin (15/5).

Ia mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu adalah pengalaman paling luar biasa yang pernah ia alami.

Baca juga: Kapan Peringatan Hari Ibu, 22 Desember atau 13 Mei? 

"Itu adalah cinta yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan yang tidak pernah saya ketahui ada sampai saya memeluk pangeran kecil saya. Melihatnya tumbuh dan belajar setiap hari membawa saya sangat bahagia dan mengisi hati saya dengan begitu banyak cinta," lanjur Hilton.

Menurutnya, ada sesuatu yang begitu istimewa tentang menjadi seorang ibu, sesuatu yang dirinya tidak pernah sepenuhnya mengerti sampai ia sendiri menjadi seorang ibu.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Vol 3 Bertahan di Puncak Box Office

"Hari Ibu ini, saya merasa bersyukur atas perjalanan indah yang saya jalani. Ini adalah hari untuk rayakan perempuan luar biasa yang membawa kita ke dunia ini, yang telah mencintai kita tanpa syarat dan yang telah membentuk kita menjadi orang seperti sekarang ini," ucap artis berkebangsaan Amerika itu.

Dia menyatakan bahwa ibunya merupakan sosok yang menjadi inspirasi terbesar dirinya.

"Dia selalu ada untukku, melalui suka dan duka, dan telah mengajariku arti sebenarnya dari kekuatan dan cinta. Untuk semua ibu di luar sana, Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu yang paling bahagia. Anda adalah tulang punggung keluarga Anda, perekat yang menyatukan semuanya, dan orang terpenting dalam hidup anak Anda. Hargai setiap momen, bahkan saat-saat sulit, karena merekalah satu-satunya yang akan membentuk anak Anda menjadi orang luar biasa yang seharusnya," pesannya.

Baginya, ia sangat beruntung menjadi ibu bagi bayi laki-laki-nya itu. Hiltonberjanji untuk mencintai dan menyayanginya selamanya.

"Dia adalah duniaku, alasanku untuk bangun setiap pagi, dan cahaya yang bersinar begitu terang dalam hidupku. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu luar biasa di luar sana, kalian semua adalah pahlawan super sejati!," tandasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat