visitaaponce.com

Karina Aespa Janji Rambutnya Pirang untuk Terakhir Kali

Karina Aespa Janji Rambutnya Pirang untuk Terakhir Kali
Karina Aespa kembali berambut pirang dalam video musik Spicy(Instagram)

KARINA Aespa mengejutkan penggemar dengan kembali perpenampilan rambut pirang di video musik Spicy. Namun, Ia berjanji bahwa tidak akan pernah menjadi pirang lagi dalam acara Eunchae Star Diary yang dipandu personil Le Sserafim, Eunchae. 

Seperti ditehaui, Karina dan NingNing Aespa muncul di program milik salah satu anggota Le Sserafim, Eunchae, Eunchae Star Diary. Mereka menunjukkan dukungan dan cinta atas karya mereka satu sama lain.

Karina mengatakan bahwa Aespa menonton video musik Unforgiven bersama-sama member lainnya dan Eunchae juga mengatakan bahwa Le Sserafim menonton video musik Spicy bersama. Mereka tidak bisa berhenti memuji satu sama lain.

Baca juga: Ini Konsep di Balik Album Mini Ketiga Aespa, My World

Eunchae sangat menyukai penampilan Karina di video musik Spicy dan memuji rambut pirangnya. Dia kemudian bertanya pada Karina apa yang dia sukai, rambut hitam atau rambut pirang.

Karina segera menjawab bahwa dia penyuka rambut hitam atau ‘Tim Rambut Hitam’. Karina juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjadi pirang lagi.

Baca juga: Jennie Blackpink dan Aespa Debut di Cannes

“Saya benar-benar tim rambut hitam. Saya rasa saya tidak akan pernah menjadi pirang lagi. Ini yang terakhir. Terima kasih,” ungkap Karina Aespa.

Dia berbagi bahwa memutihkan rambut sangat merusak rambutnya dan ketika dia keluar dari kamar mandi, dia terlihat seperti seekor burung.

“Pertama, itu benar-benar merusak rambut saya dan ketika saya keluar dari kamar mandi, saya terlihat seperti burung yang terbakar,” lanjut Karina.

Karina mengatakan kerusakan pada rambutnya sangat parah sehingga dia bisa melihat potongan rambut beterbangan saat dia mengeringkan rambutnya.

Memutihkan rambut Anda memang bisa sangat merusaknya, dan dapat dimengerti jika Anda tidak ingin mengalami rasa sakit dan kerusakan karena melukai kulit kepala dan rambut Anda.

Netizens pun turut berkomentar terhadap perubahan rambut Karina.

"Kulit kepala saya lebih menderita daripada rambut saya ketika saya menjadi pirang lol"
"Bleaching adalah pintu gerbang menuju kerontokan rambut."
"Bleaching benar-benar hukuman mati bagi rambutmu. Sepertinya dia memutihkan setidaknya dua atau tiga kali untuk mendapatkan cahaya itu."
"Bagaimana bisa Rose dan Lisa terus memutihkan rambut mereka?"
"lol, aku selalu mengatakan itu tapi begitu aku menumbuhkan semua rambut rusakku, aku mulai bleaching lagi."

Kemudian pada Minggu (21/5), beberapa penggemar yang menonton SBS 'Inkigayo' mengatakan perubahan Karina yang kembali ke rambut hitam mengingatkan mereka pada era ‘Next Level’ Aespa.

Sementara itu, comeback Aespa dengan album ‘My World' berjalan dengan baik. Album tersebut resmi menjadi penjualan minggu pertama album girl grup K-Pop tertinggi sepanjang masa.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat