visitaaponce.com

Film Paku Tanah Jawa Segera Syuting di Yogyakarta

Film Paku Tanah Jawa Segera Syuting di Yogyakarta
Konferensi Pers Film Paku Tanah Jawa(Dok Paku Tanah Jawa)

Film horor berjudul Paku Tanah Jawa akan segera diproduksi pada 4 Juni 2023. Film ini merupakan hasil kerja sama dua rumah produksi dari dua negara berbeda yakni Indonesia dan Malaysia, Loop Entertaiment dari Indonesia dan Armani Entertaiment dari Malaysia. Film Paku Tanah Jawa diangkat dari urband legend tentang pesugihan yang ada di masyarakat Indonesia.

Baca juga : Samuel Rizal Tak Percaya Mistis

"Saya akan mengangkat tentang mitos Paku Tanah Jawa yang sampai saat ini sangat melekat di masyarakat bahwa pusat ghoib itu ada di gunung Tidar. tapi kita tidak mengangkat gunung Tidarnya tapi mitos yang dipercayai masyarakat di sekitaran gunung Tidar," kata Drias sutradara film Paku Tanah Jawa.

untuk lokasi syuting yang dipilih pun tidak jauh-jauh dari Gunung Tidar yaitu di Yogyakarta. Mengingat mitosnya ini memang banyak berkembang di seputaran Magelang dan Yogyakarta. Hal ini juga di jelaskan oleh Dato Kk Chua yang merupakan eksekutif produser, bahwa ceritanya sangat menarik perhatiannya untuk berinvestasi dalam film ini.

"Untuk kita tentu saja ceritanya yang menarik. Saya dan tim penyuka cerita-cerita horor, cerita yang kita punya berdasarkan kisah nyata, legenda. Sesuatu yang kita rasa sesuai untuk cita rasa penonton di Indoensia dan juga di Malaysia. Kita berharap bisa membawa cerita legenda mistik seperti ini ke Malaysia juga," kata Dato Kk Chua, saat ditemui di Jakarta, hari ini.

Dato Kk Chua selaku Eksekutif Produser Armani Entertaiment menyebut bahwa pihaknya ingin bekerja sama karena cerita yang disajikan sangat menarik. Dato Kk Chua beranggapan cerita Paku Tanah Jawa sesuai dengan cita rasa penonton film horor di dua negara yakni Malaysia dan Indonesia. Ia juga ingin bisa membawa cerita legenda ini untuk disaksikan di Malaysia.

Adapun pemain yang didaulat untuk memerankan tokoh-tokoh dalam film Tanah Paku Jawa ini adalah pelakon-pelakon yang cukup mumpuni. . Masayu Anastasia, Giselma,  Badriah Afif, Ismi, Alesha,  Bedu,  Wafda, Okta, Hasif, MK dan Wanda Hamidah. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat