visitaaponce.com

Samuel Rizal Tak Percaya Mistis

Samuel Rizal Tak Percaya Mistis 
Samuel Rizal membintangi film Spirit Doll(@samuelrizal)

IKUT membintangi film horor Spirit Doll aktor Samuel Rizal mengaku tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis.

“Gua tau dimensi lain ada tapi kalau gua ga percaya,” kata Samuel saat dilansir dari Antara.

Namun dia mengatakan pilihan untuk percaya atau tidak kepada hal-hal gaib dan mistis merupakan pilihan masing-masing individu.

Baca juga: Teror Arwah Jahat dalam Bentuk Boneka di Film Spirit Doll

“Kalau masalah dimensi lain kita semua juga udah tau memang ada cuma masalahnya percaya atau engga itu pilihan kita,” kata Samuel.

Selama proses syuting film Spirit Doll Samuel mengaku tidak merasakan hal-hal mistis atau dihantui sosok makhluk halus.

Baca juga: 12 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023

“Tentunya belum pernah dan jangan sampai pernah juga sih ya,” kata Samuel.

Meskipun begitu dia mengaku beberapa lokasi syuting memiliki aura yang membuatnya kurang nyaman.

Pemeran karakter Darius dalam film Spirit Doll itu mengatakan proses syuting film Spirit Doll ini berbeda dibandingkan syuting film horor lain karena tidak dilakukan di tempat-tempat angker.

Dalam film Spirit Doll, Samuel berperan sebagai Darius, mantan suami Dara (Anya Geraldine), yang berusaha untuk membebaskan Dara dari teror arwah jahat yang merasuki boneka milik Dara. 

Film horor Spirit Doll yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan diproduksi oleh Blue Water Films dan Goldenscene Pictures tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (1/6) ini. 

Film ini mengisahkan seorang aktris bernama Dara Lazuardi (Anya Geraldine) yang dijuluki ratu film horor. Meskipun sukses di dunia hiburan namun
kehidupan rumah tangga Dara tidak semulus karirnya.

Dara bercerai dengan suaminya, Darius (Samuel Rizal), karena berselingkuh. Sehingga dia harus mengurus putri semata wayangnya, Embun (Anantya Rezky) sebagai orang tua tunggal.

Ketika melakukan syuting untuk suatu film horor, Dara berakting bersama sebuah boneka yang ternyata dirasuki oleh sosok arwah jahat. Semenjak saat itu Dara mulai mengalami berbagai hal mistis.

Musibah menimpa Dara ketika dia harus kehilangan Embun karena suatu kecelakaan yang membuat keadaan Dara menjadi terpuruk. Di tengah
keterpurukannya, sebuah boneka tiba-tiba muncul di depan rumah Dara. Ketika melihat boneka tersebut dia merasa seperti melihat Embun hingga membuatnya percaya arwah embun bersemayam di dalam boneka tersebut.

Dara memperlakukan boneka tersebut layaknya merawat dan memberikan kasih sayang kepada seorang anak. Namun dari situ teror arwah jahat mulai menghantui Dara dan orang-orang di sekitarnya.

Untuk mengetahuinya saksikan Spirit Doll di bioskop Indonesia mulai kemarin, Kamis (1/6). (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat