visitaaponce.com

Sejiwa, EP Terbaru The Groove

Sejiwa, EP Terbaru The Groove
The Groove bersama Tiara Effendy(MI/HO)

BERAWAL dari keinginan untuk membuat karya baru yang didasari proses perjalanan bersama sejak awal hingga saat ini, lewat kontribusi semua yang terlibat dengan sepenuh hati dan sejiwa, The Groove mempersembahkan EP Sejiwa. 

Melalui EP yang diedarkan secara indie ini, The Groove akan merilis beberapa lagu lewat kolaborasi dengan Tiara Effendy dan Dira, yang tentunya didukung oleh sahabat – sahabat musisi lainnya.

Lebih Indah dipilih menjadi single perdana yang rilis pada awal Juni 2023. 

Baca juga: Dira Kenang Sosok Ayah di Java Jazz

Ide pembuatan lagu ini berasal dari vokalis The Groove Reza yang ingin mengangkat cerita tentang pertemuan kembali setelah sekian lama berpisah, mengenang indahnya perjalanan cinta dan bersemi kembali menjadi lebih indah. 

Proses aransemen awal dibuat oleh bassis Ari Firman, yang menerjemahkannya dengan notasi riang dan dance up beat yang mewakili kesan bahagia dilanjutkan dengan ide-ide dari personel lainnya. 

Selain mengajak Tiara Effendy pada vokal, The Groove juga didukung oleh Dody Is sebagai vocal director dan vocal editor serta Ava Victoria dan team yang memberikan sentuhan aransemen string yang membuat lagu ini jadi lebih indah.

Baca juga: Deredia Sukses Buat Java Jazz Bergoyang

Selain Lebih Indah, lagu Sejiwa, yang berkolaborasi dengan Dira juga sudah bisa didengarkan di Digital Store Platform. 

Lagu–lagu lainnya akan dirilis bersama dengan launching album EP dalam waktu dekat. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat